Bayern Munchen Perpanjang Kontrak Empat Bintangnya

Berita Bola Terkini : Empat pemain pilar Bayern Muchen memperpanjang kontraknya di Allianz Arena. Salah satu di antara bintang itu adalah pemain incaran Manchester United.

Berikut beberapa fakta menarik jelang laga big match antara Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Sabtu, 30 September 2017.

Berita Bola Terkini : Empat pemain pilar Bayern Muchen memperpanjang kontraknya di Allianz Arena. Salah satu di antara bintang itu adalah pemain incaran Manchester United.

Komitmen para pemain bintang itu di Bayern Muchen ternyata tidak terganggu oleh spekulasi terkait masa depan pelatih Pep Guardiola. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa banyak pemain bintang yang hijrah jika Guardiola hengkang dari Bayern musim depan.

Keempat pemain bintang Bayern yang meneken perpanjangan kontrak tersebut adalah striker Thomas Thomas Muller,  bek Jerome Boateng, dan gelandang Javi Martinez dan Xabi Alonso.

Khusus untuk Muller, kesepakatan ini memupus segala rumor yang mengait-ngaitkannya dengan klub Primer Inggris, Manchester United. Kabarnya MU masih  berniat memboyong bomber timnas Jerman itu musim depan setelah mereka gagal merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2015 kemarin.

Menurut berita yang dilansir media Jerman, Thomas Muller, Jerome Boateng, dan Javi Martinez mendapat perpanjangan kontrak selama lima tahun atau hingga 2021. Sementara kontrak Xabi Alonso, yang sebelumnya habis akhir musim ini, ditambah setahun lagi atau sampai 2017.

Sepakbola.cc