Bayern Munchen Bantah Hubungi Marco Verratti

Sepakbola – Bayern Munchen membantah telah hubungi sosok Marco Verratti. Membuat bingung sebagian pihak.

Marco Verratti - PSG
Marco Verratti - PSG

Gilabola.com –¬†Bayern Munchen¬†membantah telah hubungi sosok Marco Verratti. Membuat bingung sebagian pihak.

Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, membantah pihaknya sedang mencari cara untuk mendatangkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Carlo Ancelotti bersikeras dirinya tidak menghubungi pemain yang sama-sama berasal dari Italia, Marco Verratti.

Akhir-akhir ini beredar kabar bahwa Ancelotti ingin memboyong Verratti yang pernah menjadi anak asuhnya di PSG ke Alianz Arena.

Ancelotti pun diyakini sudah menghubungi Verratti melalui sambungan telepon untuk memberitahukan perihal hijrah ke Jerman pada Januari ini.

Sayangnya kabar tersebut dibantah oleh pelatih kawakan ini dengan menekankan bahwa sosok Verratti sangat vital di Parc des Princes. Ia pun bahkan menyarankan pemain berusia 24 tahun itu untuk tetap tinggal di Paris demi masa depannya.

“Saya belum berbicara lagi dengan Marco Verratti selama tiga bulan terakhir atau lebih. Saya tidak menelepon dia juga,” akunya.

“Saya rasa Marco akan tetap tinggal di Paris Saint-Germain untuk waktu yang lama.”

“Saya cukup kenal baik dia karena pernah bersama-sama di PSG. Ia pemain yang bagus dan sangat profesional.”

Di saat yang sama pun Ancelotti ditanya perihal kabar gelandang bertahan Xabi Alonso yang memutuskan pensiun di akhir musim nanti, ketika kontraknya habis di bulan Juni.

Menurut pelatih yang aktif merokok ini, ia belum sempat bersua dengan Alonso sehingga tidak bisa mengkonfirmasi berita tersebut.

“Saya belum berbicara dengan dia perihal potensi untuk pensiun.”

“Dia masih menjadi pemain penting bagi Bayern,” tambahnya.

Bayern akan melakoni laga perdana pasca libur musim dingin dengan menghadapi Freiburg, Sabtu (21/01) dini hari WIB, di Schwarzwald-Stadion.

Saat ini Der FCB berada di puncak klasemen, unggul dari RasenBallsport Leipzig dan Herta Berlin yang ada di bawahnya.

Sepakbola.cc