Bayern Munchen Mau Bajak Gelandang Andalan Madrid

600

Raksasa Jerman Bayern Munchen memasukkan nama gelandangan andalan Real Madrid, Luka Modric, dalam rencana transfer mereka di musim panas mendatang.

Bayern Munchen Mau Bajak Gelandang Andalan Madrid - berita Liga Jerman

Raksasa Jerman, Bayern Munchen, memasukkan nama gelandangan andalan Real Madrid, Luka Modric, dalam rencana transfer mereka di musim panas mendatang.

Berita Transfer, Liga Jerman – Rencana membajak Luka Modric itu tidak lepas dari keinginan pelatih Carlo Ancelotti yang mendambakan kehadiran gelandang asal Kroasia itu dalam skuad The Bavarians musim depan.

Luka Modric menunjukkan permainan terbaiknya selama di bawah asuhan Carlo Ancelotti di Los Blancos dua musim lalu. Penampilan ciamiknya itu pun masih terus berlanjut di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane musim ini.

Bersama Toni Kroos dan Casemiro, mereka menjadi trio gelandang yang tak tergantikan di Real Madrid. Ketiganya menjadi pilar penting saat Madrid mengalahkan Bayern Munchen dalam dua leg babak perempat final Liga Champions dengan skor masing-masing 2-1 di Allianz Arena pekan lalu, dan 4-2 di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4) dini hari WIB.

Penampilan apik yang ditunjukkan Modric telah mendorong keinginan Ancelotti untuk merekrutnya di akhir musim nanti. Menurut laporan Don Balon, manajemen Bayern telah menerima permintaan Ancelotti untuk memperkuat lini tengah timnya musim depan dengan mendatangkan Modric.

Kehadiran gelandang 32 tahun itu nantinya akan menggantikan secara langsung tempat Xabi Alonso yang dipastikan akan gantung sepatu usai musim ini. Modric dijamin akan langsung masuk skuad utama di Allianz Arena.

Pihak Bayern pun yakin mereka akan bisa meyakinkan presiden Real Madrid Florentino Perez untuk melepas Modric dengan harga 35 juta Euro atau setara Rp 500 miliar.