Bayern Munchen Miliki Kelemahan di Era Pep Guardiola

19

Berita Bola, Liga Jerman – Robert Lewandowski mengklaim Bayern Munchen berharap akan menjadi lebih baik di bawah Carlo Ancelotti dibanding era Pep Guardiola.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Miliki Kelemahan di Era Pep Guardiola

Berita Bola, Liga Jerman – Robert Lewandowski mengklaim Bayern Munchen berharap akan menjadi lebih baik di bawah Carlo Ancelotti dibanding era Pep Guardiola.

Dengan Pep Guardiola, Bayern Munchen bermain mengesankan di paruh pertama musim lalu, namun memiliki beberapa kesulitan menjelang akhir musim.

Performa mengecewakan setelah masa istirahat membuat mereka kehilangan kesempatan menjadi juara Liga Champions dan tersingkir oleh tim Spanyol Atletico Madrid, tapi Robert Lewandowski yakin mereka akan berada dalam kondisi yang lebih baik kali ini.

“Kami akan menjadi lebih baik dalam paruh kedua musim ini,” ujar bomber internasional Polandia itu seperti dikutip oleh Bild. “Kami akan lebih baik secara taktik dan fisik.”

“Kami selalu memiliki masalah menjelang akhir musim dalam dua tahun terakhir, baik secara fisik maupun dengan cedera.”

Bayern Munchen berada di kamp pelatihan di Qatar untuk putaran kedua mereka di musim 2016-17 dan Lewandowski senang dengan pelatihan yang telah dilakukan timnya saat ini.

“Beban latihan kami kini sempurna,” katanya. “Banyak pemain kami tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk melakukan banyak latihan pada tingkat tertinggi menjelang awal musim karena Euro.”

“Permainan segera berubah dengan cepat. Sebuah kemunduran tak terelakkan karena singkatnya waktu pra-musim kami. Tapi kami melakukan banyak latihan sekarang.”