Bayern Munchen Minat Gaet Alexis Sanchez

  • Carlo Ancelotti telah membuka kembali pintu Bayern Munchen bagi masuknya pemain depan Arsenal, Alexis Sanchez, untuk bergabung.

Alexis Sanchez - Timnas Chile
Alexis Sanchez - Timnas Chile

Meski Uli Hoeness mengatakan Bayern Munchen tidak tertarik dengan bintang Arsenal tersebut, Carlo Ancelotti justru menaruh minat pada penyerang Chile itu

Presiden Bayern Uli Hoeness minggu ini tampaknya mengakhiri spekulasi bahwa juara Bundesliga akan mengajukan tawaran untuk Sanchez, yang memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya bersama Arsenal, menunjukkan bahwa klub tersebut tidak akan membayar banyak uang untuk pemain yang sudah tidak muda lagi.

Namun manajer raksasa Bavarians Carlo Ancelotti justru mengindikasikan bahwa dia akan tertarik untuk membawa pemain berusia 28 tahun itu ke Bayern.

“Jika sebuah peluang muncul, klub akan siap,” kata Ancelotti dalam sebuah konferensi media untuk menandai hari pertama persiapan pra-musim Bayern pada hari Sabtu.

“Ada banyak rumor Alexis adalah pemain hebat, tapi bukan satu-satunya di dunia, saya suka Alexis.”

Hoeness mengatakan Bayern tidak akan bersedia membayar biaya transfer mencapai € 100 juta untuk pemain yang sudah berusia 29 dan 30 tahun, tapi Ancelotti tampaknya lebih tertarik untuk melakukan kesepakatan dengan Sanchez.

“Ada kemungkinan di bursa transfer, yang bisa datang dari banyak arah,” kata Ancelotti. “Saya percaya bahwa pasar saat ini agak gila – dan Bayern bukanlah klub gila.”

“Saya tahu budaya klub ini dan tidak akan meminta pemain yang klub harus menghabiskan jumlah biaya transfer yang gila, tapi jika ada kesempatan, mengapa tidak?”

Sementara Sanchez ketika ditanya soal masa depannya di Piala Konfederasi, ia menjawab.

“Pertanyaan bagus!” kata Sanchez. “Saat ini saya fokus pada Piala Konfederasi, saat ini selesai, saya akan melihat apakah saya tinggal atau tidak.”

Saat ditekan, Sanchez menambahkan: “Ya [masa depan saya] sudah jelas, tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda.”