Legenda Bayern Munchen Berkomentar Soal Kepelatihan Pep Guardiola

Gelandang legendaris Bayern Munchen, Olaf Thon, berkomentar tentang masa depan Josep ‘Pep’ Guardiola. Seusai Guardiola menyatakan mundur dari kursi pelatih di akhir musim nanti.

Gelandang legendaris Bayern Munchen, Olaf Thon, berkomentar tentang masa depan  Josep ‘Pep’ Guardiola. Seusai Guardiola menyatakan mundur dari kursi pelatih di akhir musim nanti.

Berita Bola – Menurut Thon, perasaannya mengatakan Pep Guardiola akan menuju salah satu di antara Manchester City atau Manchester United. Selama ini, memang kedua tim itulah yang selalu dihubung-hubungkan dengan pelatih berusia 44 tahun itu.

Namun dari dua klub tersebut, City-lah yang diperkirakan mempunyai kans besar untuk memboyong pelatih asal Spanyol tersebut. Apalagi semenjak musim kemarin posisi Manuel Pellegrini memang mulai guncang.

Musim kemarin, City tak berhasil mematahkan dominasi Chelsea pada Premier League. Lebih menyedihkannya lagi City juga kandas pada ajang Liga Champions. Seusai mengelontorkan uang banyak, kegagalan memperoleh trofi pada dua kompetisi besar tersebut adalah bencana.

“Feeling saya mengatakan Guardiola akan bergabung antara ke Manchester City atau Manchester United,” jelasnya sebagaimana dilansir Soccerway, Senin (21/12/2015).

Sepakbola.cc