Pep Guardiola Setuju Melatih Manchester City ?

Berita mengemparkan saat ini muncul dari Bundesliga selepas media ternama di Jerman, Bild memberitakan tentang pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola.

Berita mengemparkan saat ini muncul dari Bundesliga selepas media ternama di Jerman, Bild memberitakan tentang pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola.

Berita Bola – Pada hari Kamis waktu Jerman, Bild mengabarkan kalau eks pelatih barcelona tersebut sudah memperoleh kesepakatan verbal dengan klub Premier League, Manchester City untuk menggantikan Manuel Pellegerini di Etihad walaupun pelatih berpaspor asal Cile itu masih terpaut kontrak sampai tahun 2017.

Bild juga mengatakan kalau Guardiola akan digaji selangit yaitu 25 juta euro setiap tahunnya yang bakal membikinya menjadi manajer dengan bayaran termahal di dunia.

Bild melansir dari ‘sumber yang terpercaya di Inggris’ dan mengedarkan kabar tersebut, tetapi sampai sekarang baik dari kubu Manchester City atau pun Guardiola belum memberikan tanggapannya terpaut berita ini.

Guardiola pribadi mempunyai hubungan yang baik dengan direktur eksekutif City, Ferran Soriano dan direktur olah raganya, Txiki Begirstian yang sempat bekerja bersamanya kala di Barcelona dulu.

Isu kalau Guardiola telah mendapat kesepakatan dengan City memang telah tersiar di Inggris, Jerman dan Spanyol selama beberapa minggu terakhir. Guardiola pun sudah mengkonfirmasi sebelumnya jika ia akan pergi dari Bayern Munchen pada saat kontraknya yang berjangka waktu tiga tahun telah berakhir dan akan digantikan oleh Carlo Ancelotti.

Sepakbola.cc