Bayern Munchen Bereaksi Karena Terseret Masalah Embargo Real Madrid

  • Berita Bola Terkini – Bayern Munchen kini mulai bereaksi keras karena harus terseret masalah embargo yang mendera kubu Real Madrid. Mereka langsung berikan pernyataan penting.

 

Berita Bola Terkini – Bayern Munchen kini mulai bereaksi keras karena harus terseret masalah embargo yang mendera kubu Real Madrid. Mereka langsung berikan pernyataan penting.

Direktur Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, sampai turun tangan dengan tegas membantah bahwa mereka mendorong FIFA untuk melakukan investigasi terhadap cara Los Blancos merekrut pemain untuk akademi sepakbola mereka. Hal tersebut ikut dinilai merugikan nama baik mereka.

Masih ingat, Real Madrid belum lama ini berhasil mendapatkan hukuman embargo selama dua jendela transfer dari FIFA, yang akan mulai berlaku pasca Januari. Tim asuhan pelatih anyar Zinedine Zidane tersebut dituding melakukan pelanggaran aturan soal pembelian pemain di bawah umur.

Meski begitu, kubu Bayern juga bersikeras bahwa mereka sama sekali tidak ada hubungannya dengan hukuman yang baru didapatkan oleh Los Blancos. Mereka menilai ada yang memanfaatkan hubungan tidak baik antara kedua klub raksasa tersebut.

“Bayern tidak ada hubungannya dengan ini,” jelas Rummenigge pada AS. “Rumor ini tidak benar. Semua orang juga tahu, bahwa hubungan kedua klub amat sangat bagus.”

Real Madrid saat ini tengah berusaha melakukan pengajuan banding atas hukuman yang mereka dapat dari FIFA. Jika banding ini berhasil, embargo baru akan dilaksanakan pasca bursa musim panas 2016 berakhir. Hal tersebut membuat klub bisa melakukan pembelian besar-besaran di akhir musim yang tersisa waktu sedikit ini.