Bayern Munchen Sesumbar Selevel dengan Real Madrid

Klub Spanyol Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions secara back-to-back, namun Bayern Munchen mengaku tetap selevel dengan Los Blancos.

Bayern Munchen

Berita Liga Jerman – Klub Spanyol Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions secara back-to-back, namun Bayern Munchen mengaku tetap selevel dengan Los Blancos.

Thiago Alcantara telah mendukung strategi transfer Bayern Munchen dan menegaskan bahwa timnya berada pada level yang sama seperti Real Madrid dan Barcelona.

Bayern telah memilih untuk tidak berinvestasi pada pemain veteran dengan uang besar, dan malah membeli pemain muda dengan mendatangkan bakat-bakat masa depan seperti Corentin Tolisso dan Serge Gnabry.

Niklas Sule dan Sebastian Rudy juga bergabung dari Hoffenheim dalam kesepakatan yang dikonfirmasi pada bulan Januari dan Thiago, yang merasa tidak ada perbedaan antara klubnya dan tim terbaik benua Eropa, optimis tentang prospek musim 2017-18 mereka.

“Membandingkan tim, kami juga memiliki bintang kelas dunia,” kata Thiago kepada Bild saat ditanya tentang bagaimana Bayern dibandingkan dengan Madrid dan Barca.

“Tidak ada perbedaan kualitas. Kami berada pada level yang sama, 100 persen.”

“Tapi satu hal yang pasti, di ruang ganti kami tidak membicarakan bintang dunia, tapi tentang semangat tim.”

“Sule dan Rudy meyakinkan saya dalam pertandingan melawan Hoffenheim – mereka bisa melakukannya di sini.”

“Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang. Ada begitu banyak pemain dengan bakat besar yang masih harus dilirik .. Itu cara Bayern Munchen – untuk menandatangani kontrak dengan pemain dan membangunnya.”

“Itu adalah sesuatu yang saya kagumi dengan klub ini di Spanyol. Pejabat klub bekerja sangat baik dan dengan mata yang bagus.”

Thiago juga membela pelatih kepala Carlo Ancelotti, yang memenangkan Bundesliga di musim pertamanya di Jerman, namun tidak mampu memenangkan trofi lainnya.

“Kami sebagian bermain sepakbola fantastis dan juga menderita dari keputusan yang tidak menguntungkan,” kata mantan gelandang Barca itu.

“Kritik kepada Ancelotti adalah omong kosong, dia mendapatkan yang terbaik dari tim.”

 

Sepakbola.cc