Bayern Munchen Siap Lepas Target Chelsea

Bayern Munchen telah siap untuk menjual pemain incaran Chelsea Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Arturo Vidal

Bayern Munchen dilaporkan mempertimbangkan untuk menjual Arturo Vidal pada akhir musim ini setelah performa gelandang asal Chile tersebut terus menurun. Chelsea dikatakan berniat untuk menghidupkan kembali minat mereka kepada pemain berusia 30 tahun itu.

Menurut Kicker, raksasa Bundesliga itu meragukan kemampuan Vidal untuk kembali ke performa terbaiknya karena penampilannya terus mengecewakan klub.

Dengan kontraknya di Die Roten akan berakhir pada musim panas tahun 2019 mendatang, klub yang saat ini ditangani oleh Jupp Heynckes tersebut akan membuat keputusan apakah mereka bakal menjual gelandang tersebut pada musim panas nanti, atau mengizinkan dia meninggalkan Allianz Arena di tahun berikutnya dengan status bebas transfer.

Meskipun Vidal sudah mendekati akhir karirnya, bos Chelsea Antonio Conte dikatakan berkeinginan untuk bersatu kembali dengan pemain Chile itu, setelah keduanya pernah bekerja sama di Juventus. Pada periode itu mereka memenangkan tiga gelar Serie A bersama-sama saat berada di klub asal Turin tersebut.

The Blues telah sering dikaitkan dengan Vidal saat Conte menegaskan kepada klub bahwa ia membutuhkan amunisi tambahan dalam skuadnya untuk bisa bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions.

Vidal sendiri sebelumnya mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan Conte mengenai kemungkinan pindah ke Stamford Bridge. Dia bahkan mengungkapkan sudah mengambil les bahasa Inggris untuk membantunya bisa cepat beradaptasi dengan kehidupan di Premier League.

Pemain berusia 30 tahun itu telah membuat 14 penampilan pada musim ini, dengan enam di antaranya datang dari bangku cadangan. Dia hanya menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Sepakbola.cc