Bayern Munchen Tak Akan Buang Dua Pemain Ini

545

Carlo Ancelotti membantah kabar dua pemain andalan Bayern Munchen akan hengkang dari Allianz Arena pada jendela transfer musim panas nanti.

Bayern Munchen Tak Akan Buang Dua Pemain Ini - berita Liga Jerman

Liga Jerman – Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti bersikukuh bahwa Jerome Boateng dan Renato Sanches tidak akan pergi di musim panas nanti meskipun keduanya jarang dimainkan.

Di musim ini Boateng mempunyai masalah dalam kebugaran sehingga baru bermain di 11 laga liga pada musim ini sehingga tersiar kabar bahwa Ia sudah melakukan pertemuan dengan para petinggi klub untuk membicarakan masa depannya.

Kabarnya Tottenham Hotspur dan Arsenal sudah mengincar Boateng untuk beberapa waktu silam dan menurut kabar dari Jerman disebutkan saudara lelaki Kevin-Prince Boateng itu tinggal menyetujui kepindahannya.

“Boateng mengalami musim yang sulit. Dia sering cedera,” ujar Ancelotti pada konferensi pers jelang laga kontra RasenBallsport Leipzig. “Dia mempunyai posisi yang pasti di tim. Dia akan tetap bersama kami.”

“Saya sudah berbicara dengan dia. Saya sudah berbicara banyak dengan para pemain. Tidak ada masalah.”

Sementara itu Sanches yang pada awalnya disebut-sebut sebagai pemain muda berpotensi pada turnamen Euro 2016 Perancis kemarin, gagal tampil sesuai ekspektasi setelah dibeli dari SL Benfica, Mei tahun lalu.

Pesepakbola berusia 19 tahun itu pun beberapa waktu silam mengakui kesulitannya beradaptasi namun Ia tidak berharap dipinjamkan ke klub lain atau bahkan dilepas.

Sampai saat ini Ia baru melakoni enam pertandingan di pentas Liga Jerman dan pelatih asal Italia itu meminta Sanches untuk bisa segera tampil konsisten di musim keduanya, setelah melakukan proses adaptasi di musim pertama.

“Renato Sanches baru melakoni musim pertamanya di sini. Untuk pemain berusia muda kadang sulit untuk terbiasa.”

“Tapi tentu saja kami berharap banyak kepadanya. Kami hanya harus bersabar. Dia akan mendapatkan kesempatan bermain lebih di musim depan. Dia akan tetap tinggal.”