Bayern Munchen Terancam Kehilangan Bakat Mudanya

12

Hoffenheim telah muncul sebagai kandidat utama untuk mendatangkan bakat muda Bayern Munich Adrian Fein, demikian dilaporkan Bild.

Bayern Munchen Terancam Kehilangan Bakat Mudanya - berita Liga Jerman

Hoffenheim telah muncul sebagai kandidat utama untuk mendatangkan bakat muda Bayern Munich Adrian Fein,  demikian dilaporkan Bild.

Bayern Munchen Terancam Kehilangan Bakat Mudanya - berita Liga Jerman

Berita Liga Jerman – Pemain berusia 17 tahun Bayern Munchen, Adrian Fein, secara luas dianggap sebagai salah satu prospek terpanas di Allianz Arena. Tapi dia belum ditawari kontrak profesional di Bayern sejauh ini.

Hoffenheim pun berhasrat untuk mengambil keuntungan dari situasi ini. Mereka siap merekrut gelandang berbakat itu pada bulan Januari dengan harga yang relatif murah.

Menurut Bild, Fein telah mengunjungi pusat pelatihan Hoffenheim pada hari Senin. Di sana dia diberikan kesempatan untuk melakukan tur fasilitas klub, yang cukup untuk menunjukkan dia serius berpikir tentang potensi kepindahannya ke Rhein-Neckar-Arena.

Pesepakbola berbakat itu telah bergabung dengan Bayern selama sepuluh tahun. Dia telah berada dalam performa yang sangat baik di musim ini, setelah berhasil mengemas 2 gol dan 6 assist dalam 14 penampilannya untuk tim U-19 Bayern.

Hal ini cukup mengejutkan bahwa Bavarians belum mengikatnya dengan kontrak profesional dan mereka sekarang harus bersiap membayar mahal atas kelalaian mereka dengan harus kehilangan Frein berlabuh ke klub rival.