Bayern Enggan Jual Muller Ke MU Karena Hal Ini

15

Bayern Munchen bersumpah tak akan melepas Thomas Muller ke Manchester United, meski ditawari uang berapapun karena hal ini.

Liga Jerman  - Bayern Enggan Jual Muller Ke MU Karena Hal Ini

Liga Jerman  - Bayern Enggan Jual Muller Ke MU Karena Hal Ini

 

Bayern Munchen bersumpah takĀ akan melepas Thomas Muller ke Manchester United, meski ditawari uang berapapun karena hal ini.

Melihat karir Bastian Schweinsteiger di Manchester United, Bayern Munich tidak ingin Thomas Muller bernasib serupa.

Muller menjadi salah satu pemain incaran Man United demi menjaga kedalaman skuat Jose Mourinho. Namun melihat karir Bastian Schweinsteiger yang terkatung-katung di musim ini di The Red Devils, Munich mengaku menyesal melepas pada 2015 silam.

Apalagi Karl-Heinz Rummenigge pernah menyatakan penyesalannya menjual Bastian ke United dan tidak akan pernah menjual pemain lainnya ke United.

Kini, ucapan Rummenigge terbukti setelah salah satu petinggi klub Edmund Stoiber mengaku tidak akan melepas pemain serba bisa mereka, Thomas Muller.

“Seharusnya tidak terjadi pada seseorang seperti Thomas Muller bermain di Manchester United,” kata Stoiber pada Bild.

“Para fans sudah tidak senang dengan kepergian Schweinsteiger ke Man United. Tapi kala itu Bastian sudah berusia 32 dan ingin tantangan lainnya.”

“Namun para fans dan anggota kami tidak akan memberikan maaf jika kami menjual Muller.”

“Dia merupakan lawan untuk seseorang seperti Cristiano Ronaldo. Dia bukan hanya sekedar pemain yang hebat. Muller merupakan bagian dari DNA kami.”

“Thomas Muller mempresentasikan nilai-nilai kunci bagi kami dan seseorang yang sangat dicintai para fans.”

Hingga saat ini Muller sudah memperkuat Bayern lebih dari 350 pertandingan di semua kompetisi sejak masuk ke tim utama pada musim 2008/09.

Sedangkan Schweinsteiger kembali mendapatkan tempat di tim utama United setelah sebelumnya tidak masuk kedalam rencana Jose Mourinho dan berlatih bersama tim cadangan.

Pada laga kontra West Ham United akhir pekan lalu ia dipanggil ke tim utama dan duduk di bangku cadangan tanpa mendapatkan kesempatan bermain.