Bayern Munchen Ungkap Syarat Juventus Bisa Jemput Costa

  • Bayern Munchen telah mengungkapkan apa syarat yang harus dipenuhi Juventus untuk bisa menjemput sosok Douglas Costa.

Douglas Costa vs Wolfsburg DFB Pokal

Berita Transfer Liga Jerman – Bayern Munchen telah mengungkapkan apa syarat yang harus dipenuhi Juventus untuk bisa menjemput sosok Douglas Costa.

Juventus mulai dapat angin segar dalam upaya perburuan mereka. Bagaimana tidak, Bayern Munchen telah ungkapkan syarat mereka bagi Juventus jika masih serius mau rekrut Douglas Costa. Bukan syarat biasa.

“Kalau seseorang mau membayar jumlah yang diminta oleh Direktur Karl-Heinz Rummenigge, maka Douglas Costa bisa dengan mudah berpindah klub,” jelas Presiden Munchen, Uli Hoeness, melalui Bild.

Kini menurut laporan media-media Italia, Munchen ternyata memasang harga 50 juta Euro pada sang pemain. Juventus keberatan dengan jumlah angka tersebut dan hanya mau menawarkan 40 juta Euro saja ditambah bonus. Tidak mau lebih.

Munchen sendiri sudah berbaik hati menempatkan Costa dalam daftar jual setelah sang pemain gagal mengamankan tempat di skuad utama polesan maut Carlo Ancelotti. Munchen tetap tidak mau melepas Costa dengan harga murah, terlebih kemampuan sang pemain juga masih bisa diandalkan meski gagal amankan tempat di skuad utama.

Tingginya harga yang diajukan Munchen membuat Juventus beralih kepada winger Fiorentina Federico Bernardeschi yang punya harga sama, 50 juta Euro. Meski sama, namun Federico jelas lebih muda, bisa main di berbagai posisi dan tidak mengambil jatah pemain non Eropa lainnya.

Tercatat selama musim 2016-17, Douglas Costa hanya mencatatkan 34 penampilan dari seluruh kompetisi yang diikuti klub. Costa juga dikabarkan sempat berselisih dengan Carlo Ancelotti, sesuatu yang bisa mempengaruhi masa depan dirinya di klub. Lantas, apakah kubu Juve akan kabur dari rencana perburuan Costa? Apakah kubu Munchen akan menyesali keputusan mereka?