Bayern Tak Remehkan Dortmund

2

Semua prediksi penggila bola mengunggulkan Bayern Muenchen atas Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (2/11). Sangat beralasan prediksi tersebut. Bayern memang masih merajai Bundesliga dan belum terkalahkan dalam sembilan laga yang telah digelar.

Bayern Tak Remehkan Dortmund - berita Liga Jerman

Semua prediksi penggila bola mengunggulkan Bayern Muenchen atas Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga, Minggu (2/11). Sangat beralasan prediksi tersebut. Bayern memang masih merajai Bundesliga dan belum terkalahkan dalam sembilan laga yang telah digelar.

Sebaliknya dengan Dortmund. Penampilan mereka di musim 2014-15 sangat buruk. Kalah dalam empat laga terakhir membuat posisi mereka terjun bebas ke peringkat 15 dengan poin tujuh dari sembilan laga, atau satu strip di atas zona degradasi.

Tapi kondisi tersebut tidak membuat kubu Bayern besar kepala. Mereka tidak mau meremehkan Dortmund yang tengah dilanda krisis.

“Kami tahu tidak akan mudah melawan Dortmund. Pertandingan tidak ada yang sama. Penampilan buruk Dortmund bukan berarti membuat laga melawannya menjadi mudah. Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda,” kata kiper Bayern, Manuel Neuer.

“Kami tak mau memikirkan masalah mereka. Kami cuma fokus pada diri kami sendiri, bagaimana memenangi pertandingan nanti,” tambahnya.

Pertandingan ini akan berlangsung di kandang Bayern, Allianz Arena. Jika menang, Bayern akan semakin kokoh di puncak klasemen dengan nilai 24, sedangkan Dortmund akan terpuruk ke zona degradasi dengan nilai tujuh.