Begini Dong Cara Kreatif Ejek Suporter Lawan

16

Masih ingat bulan Oktober lalu Polandia mengalahkan juara dunia Jerman 2-0 di kandang sendiri? Itu adalah peristiwa besar untuk sepakbola Polandia. Mereka menunggu selama 81 tahun untuk mengungguli tetangga mereka itu. Polandia belum pernah mengalahkan Jerman di 18 pertandingan sejak pertemuan pertama mereka pada tahun 1933, tapi mencetak dua gol guna merebut kemenangan tak terduga […]

Masih ingat bulan Oktober lalu Polandia mengalahkan juara dunia Jerman 2-0 di kandang sendiri?

Itu adalah peristiwa besar untuk sepakbola Polandia. Mereka menunggu selama 81 tahun untuk mengungguli tetangga mereka itu.

Polandia belum pernah mengalahkan Jerman di 18 pertandingan sejak pertemuan pertama mereka pada tahun 1933, tapi mencetak dua gol guna merebut kemenangan tak terduga atas sang juara Piala Dunia, dan kemenangan ini akan memperkuat motivasi mereka untuk mencapai Euro 2016.

Polandia menjadi tuan rumah bersama Euro 2012 dengan Ukraina, tetapi tidak lolos ke Piala Dunia di Brasil di musim panas, dan kini mengisi posisi teratas Grup D bersama dengan Republik Irlandia dengan dua kemenangan dan satu kali draw.

Seorang suporter yang kreatif lalu melukis sebuah rambu jalanan untuk mengingatkan setiap pengendara Jerman yang memasuki kota perbatasan Polandia, Slubice. Siapa suporter iseng itu masih belum diketahui, tetapi setiap orang Jerman yang kebetulan melihatnya mungkin akan menyesali kaos bertuliskan “Juara Dunia 2014” yang mereka kenakan sejak Juli lalu.

 

Jadi sudah tahu dong suporter Persib musti pasang gambar apa di pintu tol Pasteur dan Buahbatu?