Bayern Munich Hempaskan Hertha, Performa Terbaik!

  • Carlo Ancelotti memuji Bayern Munich dengan menyebut telah menunjukkan “performa terbaik mereka musim ini” saat mereka mengalahkan Hertha Berlin 3-0 di Bundesliga pada hari Rabu. Franck Ribery secara mengesankan membuka skor lewat aksi individu yang luar biasa di babak pertama di Allianz Arena. Dan juara Bundesliga itu kembali menambah gol mereka setelah istirahat dengan Thiago […]

Carlo Ancelotti memuji Bayern Munich dengan menyebut telah menunjukkan “performa terbaik mereka musim ini” saat mereka mengalahkan Hertha Berlin 3-0 di Bundesliga pada hari Rabu.

Franck Ribery secara mengesankan membuka skor lewat aksi individu yang luar biasa di babak pertama di Allianz Arena.

Dan juara Bundesliga itu kembali menambah gol mereka setelah istirahat dengan Thiago Alcantara dan Arjen Robben, yang mencatatkan penampilan pertamanya di musim ini setelah kembali dari cedera, masing-masing mencetak satu gol untuk mempertahankan rekor 100 persen kemenangan Bayern di musim baru ini.

“Saya senang. Itu adalah performa terbaik kami musim ini sejauh ini,” kata Ancelotti dalam konferensi pers.

“Kami bermain dengan baik dari menit pertama dan kami bermain dengan intensitas dan kualitas.”

“Dengan Jerome Boateng dan Robben, kami telah memiliki dua pemain yang kembali dari cedera. Semuanya baik baik saja.”

Robben membuat penampilan pertamanya di musim 2016-17 setelah menderita cedera pangkal paha selama laga pra-musim dan winger Belanda itu senang bisa kembali  ke tim dan bahkan mencetak gol.

“Saya merasa merinding ketika saya datang,” kata Robben.

“Ini adalah saat yang bagus. Saya telah bekerja keras untuk itu. Anda tidak bisa menjelaskan bagaimana perasaan yang benar-benar saya rasakan sekarang. Saya benar-benar bahagia.”