Bahkan Agennya Guardiola Pun Tak Tahu Masa Depannya

  • Pep Guardiola suka menutupi segala sesuatunya, termasuk masa depannya sendiri. Ia telah lama dipertanyakan karena tidak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak di Bayern Munchen. Dan bahkan agennya sendiri tak tahu apakah ia akan memperpanjang kontraknya, dan jika ya, kapan.

Berita Liga Jerman : Pep Guardiola suka menutupi segala sesuatunya, termasuk masa depannya sendiri. Ia telah lama dipertanyakan karena tidak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak di Bayern Munchen. Dan bahkan agennya sendiri tak tahu apakah ia akan memperpanjang kontraknya, dan jika ya, kapan.

Agen Pep Guardiola, Josep Maria Orobitg, mengatakan ia tidak yakin apakah kliennya akan menandatangani kontrak baru di Bayern Munich.

Kontrak Guardiola akan habis pada akhir musim ini dengan CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menegaskan baru-baru ini bahwa negosiasi kontrak baru akan dimulai setelah puncak dari paruh pertama musim Bundesliga ini.

Tapi Orobitg mengakui masa depan Guardiola bisa saja terletak di tempat lain, di tengah rumor adanya minat dari beberapa tim Premier League seperti Chelsea dan Manchester City.

“Bahkan saya tahu apa niat Pep,” katanya kepada TZ.

“Kami sudah mengadakan beberapa pembicaraan intensif dalam beberapa hari terakhir, tetapi untuk urusan hal-hal seperti ini, dia sangat tertutup.”

“Dia akan membuat keputusan sendiri yang seluruhnya didasarkan pada opininya sendiri.”

“Satu hal yang pasti, bagaimanapun, bahwa semua orang di sekelilingnya akan menerima keputusannya, tidak peduli apa pun itu.”

Guardiola melanjutkan dominasi Bayern Munchen di kompetisi domestik sejak tiba pada 2013 sementara mencapai semi final Liga Champions di setiap musimnya.

“Pep sangat senang di Munich,” tambah Orobitg.

“Kota ini indah, keluarganya merasa nyaman. Pada akhirnya itu adalah keputusannya yang akan terjadi.”