Bayer Munchen Ikut Incar Striker Southampton

Bayern Munchen turut ‘memeriahkan’ perburuan gelandang Southampton yang sebelumnya telah jadi bidikan Chelsea dan Manchester United.

Bayern Munchen turut ‘memeriahkan’ perburuan gelandang Southampton yang sebelumnya telah jadi bidikan Chelsea dan Manchester United.

Berita Bola – Pemain timnas Senegal itu telah mencatatkan tujuh gol dan tujuh assist dan juga tampil mengesankan Southampton semenjak diboyongh dari Salzburg musim panas tahun 2014.

Jose Mourinho dan Louis van Gaal yang tak berhasil meningkatkan ancaman pada barisan depan musim sekarang  Sadio Mane pesepakbola yang pas untuk mempertajam lini depan mereka pada jendela transfer musim dingin.

Pep Guardiola menetapkan Sadio Mane sebagai pemain pengganti jika saja nanti salah seorang strikernya (Thomas Muller dan Robert Lewandowski) hengkang dari Bayern Munchen.

Manchester United pribadi dituntut para pendukungnya untuk berperforma lebih menyerang dan dengan kemampuan yang ada sekarang Manchester United tampaknya belum terlalu kokoh buat bermain menyerang apalagi winger baru mereka, Memphis Depay lembek beberapa bulan terakhir.

Chelsea tampaknya berniat ‘membuang’ Diego Costa dari Chelsea usia berbagai aksi kontroversialnya dan juga performanya yang melempem. Sadio Mane dianggap sebagai pengganti yang mudah dan bermutu buat gantikan pemain yang merupakan salah satu masalah jeleknya performa Chelsea musim ini.

Sepakbola.cc