Bayern Munchen Marah Atas Pemberitaan Joshua Kimmich

173

Bayern Munchen membantah keras berita bahwa Joshua Kimmich akan pindah akhir musim ini.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Marah Atas Pemberitaan Joshua Kimmich

Berita Transfer – Klub Bayern Munchen marah dan akan mengambil langkah hukum untuk menuntut media yang telah menebarkan berita tentang kepindahan Joshua Kimmich.

Media Jerman, Stuttgarter Zeitung, Selasa (16/5) kemarin memberitakan gelandang 22 tahun tersebut merasa frustrasi di Allianz Arena karena terbatasnya kesempatan bermain. Si pemain pun sudah membuat keputusan untuk hengkang ke klub lain di akhir musim 2016-17 agar bisa bermain lebih sering.

Berita itu tegas-tegas dibantah oleh Ketua Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Dia menegaskan bahwa kabar yang diklaim Stuttgarter Zeitung sama sekali tidak benar, dan memastikan bahwa Kimmich masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga Juni 2020.

“Laporan itu salah. Tidak ada kebenaran dalam cerita ini,” kata Rummenigge dalam sebuah pernyataan resmi di situs klub tersebut.

“Joshua memiliki kontrak dengan Bayern sampai 2020 dan pasti akan tetap bermain untuk Bayern musim depan.”

Bayern juga telah berjanji untuk mengambil tindakan hukum terhadap publikasi tersebut menyusul klaim mereka bahwa pemain internasional Jerman tersebut akan pada pindah ke klub lain di bulan Juni 2017 ini.

“Bayern akan segera mengambil tindakan hukum terhadap Stuttgarter Zeitung,” demikian pernyataan resmi klub raksasa Jerman itu.

Kimmich bergabung dengan Bayern dari Stuttgart pada tahun 2015 dan sejak itu berkembang menjadi anggota penting dalam tim pertama klub juara Bundesliga tersebut.

Gelandang berusia 22 tahun itu telah membuat 39 penampilan di semua kompetisi musim ini dan mencetak delapan gol.