Bayern Munchen Incar Trio Italia Ini Jadi Pengganti Guardiola

31

Bayern Munchen sudah mulai sibuk mencari calon pelatih baru untuk mengisi posisi lowong yang kemungkinan besar ditinggalkan Pep Guardiola usai musim ini.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Incar Trio Italia Ini Jadi Pengganti Guardiola

Bayern Munchen sudah mulai sibuk mencari calon pelatih baru untuk mengisi posisi lowong yang kemungkinan besar ditinggalkan Pep Guardiola usai musim ini.

Ada sejumlah pelatih pontensial yang masuk dalam daftar target Bayern. Tiga di antaranya adalah pelatih berkebangsaan Italia yang sudah tak asing lagi namanya di pentas persepakbolaan dunia.

Siapa yang tak kenal Carlo Ancelotti? Ya, eks pelatih Real Madrid yang sudah mencatat sukses di beberapa klub elit seperi AC Milan, Chelsea, PSG dan Real Madrid, berada di urutan teratas di antara tiga kandidat dari Italia.

Saat ini Ancelotti sedang mengganggur alias tidak terikat kontrak dengan klub manapun. Tapi, Bayern Munchen bakal bertarung dengan Chelsea dalam memburu tanda tangan pelatih bertangan dingin ini.

The Sun hari Rabu (11/11) melaporkan bahwa Ancelotti terlihat bertemu dengan seorang pengacara yang diklaim sebagai perwakilan Chelsea di sebuah restoran di London. Ini mengindikasikan kalau Chelsea sedang mendekati Ancelotti untuk menggantikan Jose Mourinho.

Pelatih Italia kedua yang masuk dalam bidikan Bayern Munchen adalah Vincenzo Montella. Seperti Ancelotti, Montella saat ini tidak terikat kontrak dengan klub lain setelah kontraknya dengan Fiorentina berakhir pada musim panas 2015.

Selain Ancelotti dan Montella, menurut Gazzetta dello Sport, pelatih asal Italia yang juga diincar Bayern adalah Antonio Conte yang saat ini masih berstatus sebagai pelatih timnas Italia. Kontrak Conte dengan timnas Italia akan berakhir usai Euro 2016.

Bayern Munchen sebenarnya ingin sekali memperpanjang kontrak Guardiola yang berakhir Juni 2016 mendatang. Namun Guardiola tampaknya ogah meneruskan karirnya di Jerman. Dia santer dikabarkan akan jadi pengganti Jose Mourinho di Chelsea. Juga ada kabar dia akan diangkat jadi pelatih timnas Spanyol menggantikan Vicente Del Bosque usai Piala Eropa 2016.