Begini Ceritanya Bayern Munchen Pastikan Juara Jerman

Berita Liga Jerman: Kekalahan Wolfsburg 0-1 di Borussia Moenchengladbach menyebabkan Bayern Munchen tak terkejar lagi dengan selisih 15 poin, sementara hanya tersisa empat laga lagi.

Berita Bola: Begini Ceritanya Bayern Munchen Pastikan Juara Jerman
Berita Bola: Begini Ceritanya Bayern Munchen Pastikan Juara Jerman

Berita Liga Jerman: Kekalahan Wolfsburg 0-1 di Borussia Moenchengladbach menyebabkan Bayern Munchen tak terkejar lagi dengan selisih 15 poin, sementara hanya tersisa empat laga lagi.

Seandainya Wolfsburg menang atas Gladbach, dan selisih keduanya di klasemen menjdi 12 poin, maka Bayern harus menunggu satu pekan lagi sebelum bisa memastikan meraih gelar juara Jerman 2014/2015.

Sayangnya kekalahan akibat gol menit terakhir Max Kruse menyebabkan Bayern tak perlu menunggu seminggu lagi untuk gelar Bundesliga ke-24-nya.

Tim asuhan Pep Guardiola mengalahkan Hertha Berlin 1-0 pada hari Sabtu untuk membawa mereka makin dekat kepada trofi juara.

Bayern juga masih bertahan di Liga Champions dan semi final Piala Jerman.

Berita ini menjadi kabar buruk untuk Borussia Dortmund yang akan menghadapi Bayern di semifinal piala domestik pada hari Rabu dinihari WIB.

Bayern berusaha mendapatkan gelar ganda domestiknya untuk tahun ketiga berurutan dan treble kedua dalam tiga tahun terakhir.

Guardiola telah memenangkan lima gelar domestik dalam enam tahun karirnya sebagai manajer; tiga dari empat tahun bersama dengan Barcelona dan sekarang dua dari dua tahun bersama dengan Bayern.

The Bavarians akan menghadapi Barca di semi final Liga Champions pada bulan Mei.

Ketua klub Karl-Heinz Rummenigge mengatakan: “Mempertahankan gelar merupakan prestasi luar biasa. Semua pujian untuk pelatih dan tim. Mereka sudah tampil fantastis sepanjang satu musim setelah Piala Dunia di mana beberapa pemain cedera…”

TABELLE BUNDESLIGA

Latest football information here. Now getting data from information source.
Sepakbola.cc