Juergen Klopp Kepergok Di Istanbul, Melatih Siapa?

  • Berita Liga Jerman: Siap-siaplah melihat mantan pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp melatih klub Turki.

Liga Jerman  - Juergen Klopp Kepergok Di Istanbul, Melatih Siapa?
Berita Bola: Juergen Klopp Kepergok Di Istanbul, Melatih Siapa?

Berita Liga Jerman: Siap-siaplah melihat mantan pelatih Borussia Dortmund Juergen Klopp melatih klub Turki.

Foto dari akun @TheTurkish_Futbol tengah beredar di Twitter, memperlihatkan Klopp muncul di bandara di Istanbul, ibukota Turki, di tengah rumor bahwa pelatih asal Jerman itu telah setuju untuk melatih Fenerbahce.

Fenerbahce saat ini duduki di posisi kedua di divisi atas Turki, tiga poin di belakang pemuncak klasemen Galatasaray.

Kantor berita Turki DHA melaporkan bahwa Klopp langsung terbang menuju ke Turki setelah laga hari Sabtu melawan Wolfsburg. Klopp terbang ke ibukota Turki itu dengan menggunakan jet pribadi dan kabarnya ia akan duduk bersama direksi Fenerbahce mendiskusikan kondisi-kondisi untuk kepindahannnya ke sana.

Klopp melakukan perjalanan ke Fenerbahce dengan istrinya dan agennya, Marc Kosicke.

Presiden Fenerbahce Aziz Yildirim akan bertemu dengan Klopp lagi hari ini, yang akan memamerkan fasilitas pelatihan klub.

Klopp, yang akan meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim, juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Premier League, West Ham.

Sekedar mengingatkan, Fenerbahce adalah klub yang busnya diberondong tembakan usai pulang dari salah satu laga tandang. Beberapa pemain terkenal juga merumput di sini, antara lain Dirk Kuyt (ex Liverpool), juga ex Newcastle dan Inter Milan Emre Belözoğlu, serta ex Liverpool dan Chelsea Raul Meireles.