Kalau Cuma Colok Pantat Mungkin Jara Masih Selamat

  • Kalau Gonzalo Jara cuma main colok pantat Edinson Cavani, mungkin dia masih selamat. Kelakuannya setelah itu, main drama pura-pura dipukul, itulah yang bikin benci klubnya saat ini, Mainz 05, yang menyatakan akan mengusirnya.

Liga Jerman  - Kalau Cuma Colok Pantat Mungkin Jara Masih Selamat
Berita Bola: Kalau Cuma Colok Pantat Mungkin Jara Masih Selamat

Berita Liga Jerman: Kalau Gonzalo Jara cuma main colok pantat Edinson Cavani, mungkin dia masih selamat. Kelakuannya setelah itu, main drama pura-pura dipukul, itulah yang bikin benci klubnya saat ini, Mainz 05, yang menyatakan akan mengusirnya.

Pada laga perempatfinal Copa America vs Uruguay beberapa hari lalu, bek Chile Jara mencolok pantat Cavani dengan jarinya, lalu pura-pura terjatuh kesakitan sembari memegangi wajahnya ketika penyerang Paris Saint-Germain itu bereaksi dengan menyenggolkan bahunya.

Semua aksi teaterikalnya terekam kamera dan fans bola mana pun sebal melihatnya, lebih-lebih lagi majikannya di Mainz, salah satu klub Bundesliga.

Jara sendiri sudah terkena hukuman dilarang tampil di dua laga tersisa Chile, jika mereka mampu melaju sampai final, karena kelakuannya yang tidak sportif itu.

Tapi sekarang tim di mana Jara merumput, Mainz, telah mengungkapkan bahwa mereka tidak mentolerir perilaku semacam itu dari para pemain mereka dan bahwa ia bebas untuk meninggalkan klub jika ada tawaran datang untuknya.

“Dia tahu bahwa jika tawaran datang dia bisa pergi,” kata direktur olahraga Mainz Christian Heidel kepada surat kabar Bild Jerman, Jumat.

“Kami tidak mentolerir hal itu. Lebih dari apa pun yang dilakukan sebelumnya, apa yang datang setelah itu yang membuat saya marah. Saya benci sandiwara lebih dari apa pun.”

Jara telah bermain untuk Mainz sejak rilis dari Nottingham Forest pada musim panas lalu. Dia sebelumnya telah membuat lebih dari 50 penampilan untuk West Bromwich Albion di Liga Premier.

Chile telah berhasil lolos ke semifinal Copa America untuk pertama kalinya dalam 16 tahun dengan mengalahkan Uruguay.

Ini bukan kelakuan jahil Jara yang pertama. Ia sudah pernah melakukannya terhadap burung Luis Suarez dan Gonzalo Higuain sebelum ini.

Liga Jerman  - Kalau Cuma Colok Pantat Mungkin Jara Masih Selamat
Berita Bola: Kalau Cuma Colok Pantat Mungkin Jara Masih Selamat