Chicharito Batal Bela Bayer Leverkusen!

  • Sial benar nasib Javier Hernandez yang harus absen di laga perdana Liga Jerman bersama Bayer Leverkusen karena cedera tangan. Pemain depan asal Meksiko Javier Hernandez atau yang biasa disapa Chicharito harus melupakan impian bermain di laga perdana Liga Jerman bersama Bayer Leverkusen. Bayer Leverkusen sendiri akan memulai laga perdana di kompetisi Liga Jerman dengan bertandang […]

Sial benar nasib Javier Hernandez yang harus absen di laga perdana Liga Jerman bersama Bayer Leverkusen karena cedera tangan.

Pemain depan asal Meksiko Javier Hernandez atau yang biasa disapa Chicharito harus melupakan impian bermain di laga perdana Liga Jerman bersama Bayer Leverkusen.

Bayer Leverkusen sendiri akan memulai laga perdana di kompetisi Liga Jerman dengan bertandang ke Borussia Monchengladbach, Sabtu (27/8).

Chicharito harus absen selama dua pekan kedepan setelah ia menderita cedera pada lengannya usai terjatuh dari tangga.

Sayangnya, Chicarito akan menemani kapten tim Lars Bender yang juga mengalami cedera.

“Untuk pertandingan pembuka Liga Jerman pada hari Sabtu di Borussia Moenchengladbach, Bayer tidak akan diperkuat oleh Lars Bender dan Chicharito.”

“Kapten Bender harus keluar dipertandingan Olimpiade kala membela Jerman versus Brazil karena masalah pada mata kaki. Dia sudah mendapatkan pemeriksaan MRI pada Selasa (23/8) pagi.”

“Sedangkan Chicharito terjatuh dari tangga apartermennya, Senin malam dan menderita retak tulang di tangan kanannya.”

“Pemain asal Meskiko tersebut sudah menjalani operasi yang sukses pada Selasa.”

“Dia juga tidak akan tersedia di laga hari Sabtu nanti dan ia bersama Bender akan absen setidaknya untuk dua pekan.”

Javier Hernandez sudah memperkuat Bayer Leversuksen sejak dirinya didatangkan dari Manchester United pada Agustus 2015 silam.

Kala itu, ia membubuhkan tanda tangan berdurasi tiga musim bersama tim asal Jerman ini, setelah Los Blancos enggan mempermanenkan peminjaman Chicharito di Santiago Bernabeu.

Saat ini, pesepakbola berusia 28 tahun itu sudah mengemas 17 gol dari 28 laga bersama Leverkusen sejak diboyong ke BayArena.