Pemain Jerman Menginap Semalam Suntuk Di Stade de France

Gara-gara tiga ledakan bom selama pertandingan babak pertama pertandingan Prancis vs Jerman di Stade de France di pinggiran kota Paris, para pemain Der Panzer memutuskan menginap semalam suntuk di kamar ganti stadion dan baru pagi harinya dikawal polisi ke airport untuk langsung terbang ke Frankfurt.

Berita Bola : Gara-gara tiga ledakan bom selama pertandingan babak pertama pertandingan Prancis vs Jerman di Stade de France di pinggiran kota Paris, para pemain Der Panzer memutuskan menginap semalam suntuk di kamar ganti stadion dan baru pagi harinya dikawal polisi ke airport untuk langsung terbang ke Frankfurt.

Sebanyak setidaknya dua ledakan bom –laporan lain menyebut tiga ledakan– terjadi di dekat pintu masuk stadion pada menit ke-16 dan menit ke-19 pertandingan tersebut, menewaskan tiga orang yang diduga para pelaku bunuh diri.

Namun tiga orang ini hanya sebagian kecil saja dari 153 orang yang diketahui tewas di enam lokasi serangan di seantero kota Paris dalam serangkaian aksi teror. Seratusan korban jatuh di lokasi konser dekat situ.

Bertentangan dengan laporan yang muncul sebelumnya, pasukan Joachim Loew sama sekali tidak meninggalkan stadion sampai Sabtu pagi ketika mereka dipindahkan ke Bandara Charles de Gaulle dengan pengawalan polisi.

Itu berarti skuad Jerman semalam suntuk menginap di Stade de France setelah serangan hari Jumat malam di Paris.

Setidaknya 153 orang tewas dalam serangan-serangan yang sistematis di ibukota Perancis, yang termasuk dua ledakan di Stade de France pada pertandingan persahabatan Prancis melawan Jerman menjelang turnamen musim panas Euro 2016 mendatang.

Setelah kekalahan 2-0, pada hari Sabtu pagi mereka dibawa langsung ke Bandara Charles de Gaulle dengan pengawalan polisi di mana mereka naik penerbangan langsung ke negeri mereka.

“Saya bisa mengkonfirmasi bahwa tim ini naik pesawat ke Frankfurt sekarang,” kata juru bicara keamanan DFB Hendrik Grosse Lefert SID.

“Segala sesuatu yang lain akan diputuskan dalam perjalanan. Kami senang kami mampu mengatur keberangkatan pagi ini.”

 

Sepakbola.cc