Guardiola Dirumorkan Ikat Kontrak Baru Dua Tahun

5

Pep Guardiola yang laris menjadi incaran klub besar di mana-mana dikabarkan akan memperpanjang masa tinggalnya di Bayern Munchen dengan menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun.

Liga Jerman  - Guardiola Dirumorkan Ikat Kontrak Baru Dua Tahun

Pep Guardiola yang laris menjadi incaran klub besar di mana-mana dikabarkan akan memperpanjang masa tinggalnya di Bayern Munchen dengan menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun.

Pelatih asal Spanyol itu telah banyak dikaitkan dengan dua klub Inggris, Manchester City dan Chelsea. Klub yang disebut terakhir ini dikatakan tengah pusing memikirkan apa yang harus dilakukan dengan manajer Jose Mourinho setelah melakoni enam kekalahan Premier League dari 11 pertandingan.

Guardiola, yang kontrak Bayern Munchen-nya akan berakhir saat musim panas berikutnya, sebelum ini dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Manchester City.

Namun, menurut surat kabar Spanyol Sport, Guardiola telah memilih untuk tetap tinggal di Allianz Arena selama dua tahun ke depan saat ia mencoba untuk memandu raksasa Jerman itu untuk meraih mahkota Liga Champions.

Pelatih berusia 44 tahun itu telah memenangkan dua gelar Bundesliga berturut-turut selama waktunya dengan Bayern, tetapi belum mencicipi kemenangan di level Eropa setelah dua kali kalah di babak semifinal.

Kini diyakini bahwa Guardiola, yang pernah dikaitkan dengan kepindahan Manchester United setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013, bertekad untuk memenangkan Liga Champions bersama dengan Bayern dulu sebelum memutuskan pindah.