Suporter Menghajar Petinggi Klub Mereka Sendiri

  • Berita Bola: Lihat ini. Seorang ex pemain tim nasional sok-sokan coba menenangkan suporter tim yang rusuh dan memasuki lapangan. Hasilnya? Dia dikejar, ditinju, ditendang, dan dipermalukan di depan tayangan televisi ini …

Liga Jerman  - Suporter Menghajar Petinggi Klub Mereka Sendiri
Berita Bola: Suporter Menghajar Petinggi Klub Mereka Sendiri

Berita Bola: Lihat ini. Seorang ex pemain tim nasional sok-sokan coba menenangkan suporter tim yang rusuh dan memasuki lapangan. Hasilnya? Dia dikejar, ditinju, ditendang, dan dipermalukan di depan tayangan televisi ini …

Mungkin Mario Basler yang pernah bermain untuk tim nasional pada periode 1994-1998 salah mengira dirinya masih dikenal semua orang. Kekerasan ini sebenarnya biasa terjadi di dunia sepakbola. Tapi untuk ukuran sebuah negara yang modern dan beradab seperti Jerman, adegan ini termasuk mengejutkan.

Sebuah pertandingan liga dari divisi rendangan antara FC Rot-Weiss Erfurt II dan Lokomotive Leipzig dibatalkan setelah kaum hooligan menyebabkan kerusuhan di lapangan. Para suporter Leipzig yang biadab dipersalahkan setelah membuat gangguan dalam pertandingan, yang menyebabkan 31 orang cedera, sementara delapan orang harus dilarikan ke rumah sakit.

Fans Leipzig memaksa pertandingan untuk berhenti di menit ke-75.

Liga Jerman  - Suporter Menghajar Petinggi Klub Mereka Sendiri
Berita Bola: Suporter Menghajar Petinggi Klub Mereka Sendiri

Legenda Jerman Mario Basler, yang adalah direktur olahraga dari Lokomotive Leipzig, terjebak di tengah massa saat ia coba-coba menenangkan para fans klubnya dari perilaku kekerasan mereka. Dan gagal.