Bayern Munchen Dapatkan Calon Pengganti Josep Guardiola

  • Berita Bola Terkini – Bayern Munchen kini sudah mulai dapatkan siapa calon pengganti Josep Guardiola. Nama yang membuat banyak orang bisa menahan napas mereka untuk sesaat.

Josep Guardiola. futaa

Berita Bola Terkini – Bayern Munchen kini sudah mulai dapatkan siapa calon pengganti Josep Guardiola. Nama yang membuat banyak orang bisa menahan napas mereka untuk sesaat.

Ya, eks bos Chelsea, Carlo Ancelotti, disebut masuk bursa manajer baru Bayern Munchen, menggantikan Josep Guardiola. Karuan membuat semua fans klub Bundesliga itu mulai menggeliat antusias.

Guardiola sendiri sebelumnya sempat beberapa kali dikaitkan dengan klub raksasa Premier League seperti Manchester United dan Manchester City.

Ancelotti disebut telah memberikan tanggapan positif terkait ketertarikan dari tim Jerman, usai Guardiola dikabarkan takkan memperpanjang kontraknya di Allianz Arena, yang akan habis di akhir musim nanti. Jelas menjadi harapan baik bagi tim dan suporter.

Namun, manajer Spanyol disebut belum akan mengumumkan apapun hingga musim dingin berakhir dan ia akan menggunakan sisa waktu yang ada untuk terus berpikir mengenai masa depannya. Ia tidak mau sampai salah dalam mengambil keputusan.

Bayern juga telah disebut sudah mulai mendekati Ancelotti, yang musim panas lalu dipecat oleh Real Madrid, sekedar berjaga-jaga andai memang sang manajer akan hengkang di akhir kompetisi, sesuai rilis Express.