Don Carlo 2 Bulan Lalu Bilang Bundesliga Membosankan

  • Hidup memang berat. Dua bulan lalu Carlo Ancelotti ngomong, Bundesliga membosankan. Eh, sekarang dia mau juga jadi manajer Bayern Munchen menggantikan Pep Guardiola.

Hidup memang berat. Dua bulan lalu Carlo Ancelotti ngomong, Bundesliga membosankan. Eh, sekarang dia mau juga jadi manajer Bayern Munchen menggantikan Pep Guardiola.

Carlo Ancelotti boleh menjadi manajer baru Bayern Munchen – tetapi si pelatih asal Italia itu tidak selalu tertarik untuk menonton laga bola klub-klub Jerman.

Ancelotti diumumkan sebagai pengganti Pep Guardiola, yang pada hari Minggu mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Bayern pada saat kontrak tiga tahunnya berakhir musim panas nanti.

Tetapi baru dua bulan yang lalu, Ancelotti yang berusia 56 tahun itu mengaku bahwa ia tidak menikmati menonton pertandingan klub-klub Bundesliga karena tidak kompetitif.

Ancelotti mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport: “Bayern akan memenangkan Bundesliga tanpa report-repot, tanpa terlalu banyak kesulitan.”

“Saya harus mengakui bahwa saya tidak bisa menikmati permainan Bayern. Terlalu sedikit persaingan yang sesungguhnya.”

Ancelotti – mantan manajer klub-klub raksasa Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan AC Milan – telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Bayern dan akan mengambil pekerjaan barunya musim panas mendatang.

Dia mengatakan: ‘Saya merasa tersanjung bahwa saya akan menjadi pelatih dari klub besar FC Bayern Munich mulai musim depan.”

“Ketika saya tahu minat dari klub, saya tidak ingin mempertimbangkan tawaran lainnya.”

“Saya benar-benar mendoakan FC Bayern Munich dan teman saya Pep Guardiola segala hal yang terbaik untuk musim ini.”

CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan: “Carlo Ancelotti telah menikmati kesuksesan sebagai pelatih di mana-mana dan telah memenangkan Liga Champions tiga kali.”

“Carlo seorang yang tenang, profesional yang kalem dan tahu bagaimana caranya menangani pemain-pemain bintang dan memainkan sepak bola dengan banyak variasi. Itulah yang kami cari dan itulah apa yang kami temukan.”