Carlo Ancelotti Mau Striker Perancis di Bayern Munchen

30

Pemain internasional Perancis tersebut tampaknya mencuri perhatian eks pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang menginginkan pemain berusia 28 tahun itu buntuk membuntuti jejaknya dengan berlabuh ke Bayern Munchen, berdasar berita dari OK Diario.

 

Pemain internasional Perancis tersebut tampaknya mencuri perhatian eks pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang menginginkan pemain berusia 28 tahun itu untuk membuntuti jejaknya dengan berlabuh ke Bayern Munchen, berdasar berita dari OK Diario.

Berita Bola – Mantan pemain Olympique Lyon itu sendiri memang pernah dikatakan sedang bermasalah dengan manajemen Real Madrid, yang cemas melihat bagaimana sang pesepakbola terlibat dalam kasus hukum di Prancis – setelah dia dituduh sebagai salah satu orang yang turut memeras Mathieu Valbuena dengan video seks yang dimiliki pemain timans Perancis itu.

Dan akibat dari kasus itu penyerang Real Madrid itu pun dicoret dari timnas Prancis dan terancam tak ikut berlaga pada Piala Eropa 2016. Walau demikian, Karim Benzema dapt balik kembali bermain bersama skuat Ayam Jantan kalau kasus itu dapat cepat dirampungkan.

Real Madrid dikatakan berniat merelakan Karim Benzema pada bursa transfer musim panas, dan memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Dan kalau memang itu terwujud, Carlo Ancelotti akan dengan suka cita merelakan Robert Lewandowski ke Real Madrid, dengan syarat Karim Benzema bakal hijrah ke Jerman dan berlabuh di Bayern Munchen.

Sayangnya, tidak dikatakan apakah bomber Perancis itu akan diboyong sebagai salah satu syarat dalam pembelian Robert Lewandowski oleh Real Madrid, atau akan dibeli secara terpisah.

Robert Lewandowski bergabung ke Bayern Muenchen dari Borussia Dortmund dengan status bebas transfer ditahun 2014. Dengan FC Hollywood, ia mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa.

Eks penyerang  Lech Poznan itu mempunyai angka rata-rata sebesar 1,5 gol pada tiap laga. Catatan ciamiknya tersebut membikin Lewandowski menjadi bidikan beberapa tim besar Eropa.