Kepindahan Guardiola Ke Manchester Dihalangi Wanita Ini

29

Jika Manchester United atau Manchester City menginginkan Pep Guardiola maka mereka pertama-tama harus menaklukkan hati wanita ini, yang selama ini berdiri di tengah jalan antara Munich dan kota di barat laut Inggris itu. Siapakah dia? Ini dia profilnya ….

Jika Manchester United atau Manchester City menginginkan Pep Guardiola maka mereka pertama-tama harus menaklukkan hati wanita ini, yang selama ini berdiri di tengah jalan antara Munich dan kota di barat laut Inggris itu. Siapakah dia? Ini dia profilnya ….

Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola berada di bawah tekanan untuk menolak kedua klub Manchester. Tekanan datang dari istrinya, Cristina Serra.

Bos Bayern Munich sedang dikaitkan dengan sebuah posisi manajer di Manchester United dan Manchester City sejauh ini setelah gagal menandatangani kontrak baru dengan raksasa Bundesliga usai musim panas lalu.

Tapi istri Guardiola, Cristina Serra, dilaporkan sangat senang berada di kota Munich  dan tidak terburu-buru untuk meninggalkan kota Jerman selatan yang makmur dan indah itu untuk pindah ke Manchester.

Dan posisi sang istri itu bisa mengecewakan fans di kedua klub Manchester yang telah menggantungkan harapan besar mereka terhadap sang pelatih Spanyol, 44 tahun, untuk akhirnya menjadi manajer di Old Trafford atau Stadion Etihad.

Serra dikatakan memiliki pengaruh besar soal di mana Guardiola bekerja dan bersikeras bahwa kepentingan keluarga mereka, termasuk anak-anak Maria, Marius dan Valentina, harus menjadi prioritas.

Diyakini pula bahwa istri Guardiola yang membujuk dia untuk mengambil cuti selama setahun setelah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2011-2012.

Guardiola dan keluarganya menghabiskan waktu satu tahun di Amerika sebelum ia setuju untuk bergabung dengan Bayern Munich pada tahun berikutnya.

Para pejabat tinggi Bayern Munich berharap Guardiola akan memperpanjang kesepakatan setidaknya satu musim lagi.

Hal ini akan sangat sesuai dengan keinginan Nyonya Guardiola, yang telah mencintai kehidupan di Munich dan akan senang untuk memperpanjang masa tinggalnya di sana.

Bayern mendesak pelatih paling didambakan di dunia itu untuk memberikan jawaban atas perpanjangan kontrak selama istirahat musim dingin Bundesliga, yang akan dimulai pekan depan.

Tetapi ia diharapkan untuk menunda pengumuman tentang masa depannya sampai Tahun Baru – ketika ia akan berada di Uni Emirat Arab, dekat dengan para pemilik Manchester City di Abu Dhabi.

Bayern telah mengatur sebuah kamp pelatihan di Dubai dan dijadwalkan untuk terbang ke sana pada tanggal 6 Januari.

Muncul rumor bahwa klub akan menunda pengumuman resmi sampai Guardiola dan pasukannya berada di luar negeri – terutama jika itu adalah berita buruk, yaitu ketidakberlanjutan Pep di kota Jerman selatan tersebut.