Thomas Muller Ungkap Targetnya di Tahun 2017

5

Berita Bola, Liga Jerman – Thomas Muller optimis tentang performa Bayern Munchen di tahun 2017, meski alami perjuangan sulit musim ini.

Thomas Muller Ungkap Targetnya di Tahun 2017 - berita Liga Jerman

Berita Bola, Liga Jerman – Thomas Muller optimis tentang performa Bayern Munchen di tahun 2017, meski alami perjuangan sulit musim ini.

Bayern kembali menjadi pemimpin klasemen Bundesliga dan menegaskan peluang mereka dalam mengejar gelar liga kelima mereka secara beruntun dengan lima kemenangan berturut-turut menuju ke jeda pertengahan musim – termasuk kemenangan penting atas rival utama RB Leipzig dengan skor 3-0.

Muller hanya menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan untuk pertandingan itu dengan penyerang Jerman itu telah mengalami musim yang luar biasa berat di depan gawang, yang membuatnya kehilangan tempat di formasi pelatih Carlo Ancelotti.

Pelatih Carlo Ancelotti telah menawarkan jaminan bahwa Muller tetap menjadi tokoh kunci di Allianz Arena dan pemain berusia 27 tahun itu pun menegaskan bahwa dirinya hanya berpikir positif ketika ditanya para wartawan di kamp latihan Bayern di Doha tentang ambisi di tahun ini.

“Melihat keberhasilan tim, saya sudah melihat diri kami pada jalur yang baik, seperti beberapa tahun terakhir,” katanya, seperti dikutip Kicker.

“Kami telah melihat di masa lalu, dengan kini kami berada dalam tiga atau empat minggu ini dalam performa yang baik.”

“Kami memiliki waktu yang baik di mana kami merebut kembali puncak klasemen, yang memberi saya harapan baik untuk beberapa minggu ke depan.”

“Akan lebih baik jika kami sudah selamat dari fase yang paling sulit musim ini.”

Bayern kembali ke laga lanjutan Bundesliga di Freiburg pada 20 Januari, ebelum mereka menjamu Arsenal di babak 16 besar Liga Champions.