Lewandowski, Robben Mungkin Absen vs Barcelona

Berita Liga Champions: Kekalahan di semi final DFB Pokal vs Borussia Dortmund mendatangkan kesengsaraan lainnya untuk Bayern Munchen. Robert Lewandowksi dan Arjen Robben mungkin akan absen untuk laga leg pertama Liga Champions di Barcelona.

Lewandowski, Robben Mungkin Absen vs Barcelona
Lewandowski, Robben Mungkin Absen vs Barcelona

Berita Liga Champions: Kekalahan di semi final DFB Pokal vs Borussia Dortmund mendatangkan kesengsaraan lainnya untuk Bayern Munchen. Robert Lewandowksi dan Arjen Robben mungkin akan absen untuk laga leg pertama Liga Champions di Barcelona.

Khusus Robert Lewandowski ada kekhawatiran bahwa ex Dortmund itu menderita gegar otak setelah tergeletak selama beberapa menit di lapangan di akhir masa perpanjangan waktu.

Bayern Munich mengungkapkan Robert Lewandowski dirawat di rumah sakit setelah laga kekalahan semi final Piala Jerman vs Borussia Dortmund pada Rabu pagi WIB, dan memberi kepastian bahwa Arjen Robben juga cedera lagi.

Klub Bavaria itu memposting sebuah artikel di website resmi mereka setelah laga semi final DFB Pokal tersebut, menjelaskan bahwa Lewandowski dibawa ke rumah sakit “langsung setelah pertandingan dengan dugaan gegar otak.”

Kiper Dortmund Mitch Langerak bertabrakan dengan Lewandowski di akhir perpanjangan waktu ketika ia keluar dari sarangnya untuk meninju bola menjauh, meninggalkan striker Polandia tergeletak di rumput selama beberapa menit.

Tapi Lewandowski menyelesaikan masa 120 menit dari laga graw 1-1 vs Dortmund, meskipun ia tidak ikut mengambil bagian dalam adu penalti Bayern yang berakhir dengan kekalahan 2-0.

Robben tampaknya terluka menyusul tekel dari bek Dortmund Mats Hummels dan tertatih-tatih memegang betis kirinya di menit ke-84, hanya 16 menit setelah turun menggantikan Thiago Alcantara, yang juga cedera, menurut pelatih Bayern Pep Guardiola.

Pelatih Spanyol menyatakan Robben “cedera” lagi meskipun scan medis akan diminta untuk mengkonfirmasi masalah yang tepat, dengan pemain sayap Belanda itu baru saja kembali dari lima minggu istirahat di sela-sela dengan keluhan cedera otot perut.

 

Sepakbola.cc