Javi Martinez Buat Carlo Ancelotti Terpana!

Sempat mengalami cedera di musim lalu dan sempat diragukan akan mampu menunjukan peforma 100% nyatanya Javi Martinez dapat menunjukan peforma yang dapat membuat sang pelatih terkejut. Carlo Ancelotti selaku pelatih Bayern Munchen mengakui ia amat terkejut dengan peforma yang ditunjukan sang gelandang di laga Munchen vs Borrusia Dortmound dan Carl Ziess Jena Javi Martinez terlihat […]

Sempat mengalami cedera di musim lalu dan sempat diragukan akan mampu menunjukan peforma 100% nyatanya Javi Martinez dapat menunjukan peforma yang dapat membuat sang pelatih terkejut.

Carlo Ancelotti selaku pelatih Bayern Munchen mengakui ia amat terkejut dengan peforma yang ditunjukan sang gelandang di laga Munchen vs Borrusia Dortmound dan Carl Ziess Jena Javi Martinez terlihat bermain sangat impresive.

“Jujur saya terkejut dengan peforma Martinez ia pemain terbaik ketika laga melawan Dortmound.” ujar Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

“Disaat laga melawan Jena ia juga menunjukan penampilan yang sama impresive-nya.”lanjutnya.

Dimusim lalu Martinez hanya bermain di 11laga bersama Munchen dikarenakan gelandang berkebangsaan Spanyol itu sempat mengalami cedera ligamen dan lututnya.

Sepakbola.cc