Carlo Ancelotti : Sulit Untuk Bermain Indah Terus Menerus!

Sukses mengalahkan Ingolstadt dengan skor akhir 3-1, pelatih Bayern Munich asal Italia Carlo Ancelotti merasa timnya kesulitan di laga tersebut. Pelatih kawakan Carlo Ancelotti yakin jika anak asuhnya tidak berada dalam kondisi terbaik meski akhirnya Bayern Munich bisa menang. Bayern yang berperan sebagai tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu di menit 8 melalui Dario Lezcano. […]

Carlo Ancelotti Bayern Munchen

Sukses mengalahkan Ingolstadt dengan skor akhir 3-1, pelatih Bayern Munich asal Italia Carlo Ancelotti merasa timnya kesulitan di laga tersebut.

Pelatih kawakan Carlo Ancelotti yakin jika anak asuhnya tidak berada dalam kondisi terbaik meski akhirnya Bayern Munich bisa menang.

Bayern yang berperan sebagai tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu di menit 8 melalui Dario Lezcano.

Meski kemudian Robert Lewandowski bisa menyamakan kedudukan di menit 12, lalu Xabi Alonso dan Rafinha pun berkontribusi mencetak gol, tapi Ancelotti merasa anak asuhnya kesulitan.

Di laga tersebut, peran Lezcano dan Mathew Leckie kerap memberikan masalah di lini belakang Munich dan Ancelotti menyadarinya.

“Kami bermain di banyak laga, dengan pemain-pemain yang baru kembali dari cedera dan mungkin tidak berada di kondisi prima. Terkadang kami butuh penderitaan,” ujar sang pelatih pasca pertandingan.

“Kami kehilangan banyak pemain tapi skuat masih cukup bagus. Setelah kebobolan gol di awal pertandingan, laga menjadi sulit.”

“Kami mempunyai masalah di lini belakang dan pertandingan ini memang bukan laga yang mudah.”

“Kami akhirnya bisa menyamakan kedudukan tidak lama kemudian dan bermain lebih baik lagi di babak kedua. Gol Rafinha menyegel tiga poin kemenangan.”

“Ini merupakan laga yang sulit bagi kami. Terkadang sangat sulit untuk bermain indah (di setiap laga).”

“Jika itu terjadi, maka anda harus menampilkan kualitas lainnya. Tim ini baru melakukan hal tersebut,” tambah Ancelotti.

Dengan kemenangan tersebut, Der Bayern kini kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin.

Di posisi kedua, ada RasenBallsport Leipzig dan FC Cologne di peringkat ketiga Liga Jerman.

Pada Kamis (22/9) nanti, Munich akan menjamu Herta Berlin dalam lanjutan Liga Jerman.

Sepakbola.cc