Carlo Ancelotti Bahas Pep Guardiola Hingga Renato Sanches

44

Bos anyar Bayern Munich Carlo Ancelotti telah mengungkapkan bahwa mantan pelatih kepala Bayern sebelumnya, Pep Guardiola, telah meninggalkan pesan pribadi kepadanya. Pep Guardiola telah bergabung dengan Manchester City untuk musim 2016-17, dengan mantan bos Real Madrid menggantikan eks bos Barcelona itu setelah sempat satu tahun beristirahat dari dunia sepak bola pasca melatih Real Madrid. Carlo […]

Bos anyar Bayern Munich Carlo Ancelotti telah mengungkapkan bahwa mantan pelatih kepala Bayern sebelumnya, Pep Guardiola, telah meninggalkan pesan pribadi kepadanya.

Pep Guardiola telah bergabung dengan Manchester City untuk musim 2016-17, dengan mantan bos Real Madrid menggantikan eks bos Barcelona itu setelah sempat satu tahun beristirahat dari dunia sepak bola pasca melatih Real Madrid.

Carlo Ancelotti pun menegaskan bahwa mereka berdua memiliki ikatan yang baik, seperti yang ditunjukkan dalam pesan yang ditinggalkan oleh Pep Guardiola.

Ketika ditanya apa pesan Guardiola kepada Ancelotti pasca dipastikan menggantikan dirinya di Allianz Arena, Ancelotti mengatakan kepada Bild, “Good Luck! Dia menulis dalam huruf Italia dan memposting di wall-nya. Itu sangat menyenangkan, kami memiliki hubungan yang baik.”

Pelatih berkebangsaan Italia itu juga membahas playmaker Mario Gotze, yang telah banyak dikaitkan dengan isu kepindahannya dari Allianz Arena, serta penandatanganan remaja baru Renato Sanches asal Portugal.

Ancelotti mengatakan, “Saya punya obrolan pribadi dengan Gotze. Saya katakan kepadanya pendapat saya dan dia juga mengemukakan pendapatnya. Dia juga tahu pendapat Bayern tentang dirinya.”

“Saya memonitor beberapa pemain muda dalam beberapa bulan terakhir. salah satu dari mereka adalah Renato Sanches. Ketika saya berbicara dengan Bayern tentang dia, mereka sudah memiliki semua informasi tentang dia. Kami berdua benar-benar setuju, bahwa ini adalah persis seperti pemain yang kami perlukan. ”

Karir Ancelotti bersama Bayern sendiri akan dimulai dengan pertandingan persahabatan melawan Lippstadt pada 16 Juli, sebelum tim barunya akan menghadapi Manchester city asuhan Guardiola di Munich empat hari kemudian.

Kedatangan Carlo Ancelotti diharapkan akan tetap mempertahankan dominasi Bayern di Bundesliga setelah mendominasi dalam beberapa tahun terakhir.