Dua Bintang Bayern Munchen Berkelahi Saat Latihan

25

Berita Liga Jerman: Dua pemain kunci Bayern Munchen dilaporkan berkelahi saat mengikuti sesi latihan hari Rabu (20/5/2015). Kedua pemain yang terlibat cekcok itu adalah bek Jerome Boateng dan striker Robert Lewandowski.

Liga Jerman  - Dua Bintang Bayern Munchen Berkelahi Saat Latihan
Berita Liga Jerman: Dua Bintang Bayern Munchen Berkelahi Saat Latihan

Berita Liga Jerman: Dua pemain kunci Bayern Munchen dilaporkan berkelahi saat mengikuti sesi latihan hari Rabu (20/5/2015). Kedua pemain yang terlibat cekcok itu adalah bek Jerome Boateng dan striker Robert Lewandowski.

Pangkal masalahnya adalah tekel keras yang dilakukan Boateng terhadap Lewandowski. Merasa Boateng melakukan itu dengan sengaja, Lewandowski pun marah dan mencoba menyerang Boateng. Kedua pemain tampak terlibat adu mulut sengit dan saling dorong.

Untungnya kapten tim Philipp Lahm, Rafinha dan Medhi Benatia cepat datang melerai sehingga pertengkaran mereka tidak berlanjut ke adu fisik. Melihat suasana tak kondusif lagi, pelatih Pep Guardiola langsung menarik keluar kedua pemain dari lapangan.

Ternyata ini bukan kali pertama Boateng berseteru dengan rekan setim. Sebelumnya ketika dia masih berseragam Manchester City, ia sempat berkelahi dengan penyerang asal Italia, Mario Balotelli, pada sesi latihan.

Perkelahian kali ini tentunya menambah coreng citra skuad Guardiola, setelah sebelumnya mereka disingkirkan dari Liga Champions oleh Barcelona, dan mengalami tiga kekalahan beruntun di ajang Bundesliga.