Guardiola Mau Jual Gotze, Manajer Timnas Jerman Keberatan

Berita Liga Jerman: Manajer Timnas Jerman Oliver Bierhoff menyayangkan rencana pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola yang akan menjual Mario Gotze. Bierhoff menilai Gotze adalah bintang muda bertalenta yang perlu ditangani secara tepat.

Gotze mario
Berita Liga Jerman: Guardiola Mau Jual Gotze, Manajer Timnas Jerman Keberatan

Berita Liga Jerman: Manajer Timnas Jerman Oliver Bierhoff menyayangkan rencana pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola yang akan menjual Mario Gotze. Bierhoff menilai Gotze adalah bintang muda bertalenta yang perlu ditangani secara tepat.

Media Jerman pekan ini ramai memberitakan kalau Pep Guardiola akan menjual Gotze pada musim panas mendatang. Menurut laporan The Bild, Guardiola sudah putus asa mengeksploitasi kemampuan Gotze yang tak kunjung membaik. Padahal mantan pelatih Barca itu sudah mencoba memasang si pemain dalam enam posisi berbeda dalam beberapa bulan terakhir.

Karenanya Guardiola meminta manajemen klub untuk mempertimbangkan menjual sang pemain. Manchester City dan Liverpool kabarnya termasuk di antara beberapa klub top Eropa yang berminat merekrut Gotze.

Namun rencana Guardioala itu disayangkan oleh manajer Timnas Jerman, Oliver Bierhoff.  Dia mengatakan Gotze masih bisa berkembang di Bayern memngingat usainya yang masih muda.

“Saya hanya akan mengatakan saya kira semua orang tak layak mengajukan keberatan terhadap Mario. Ia merupakan pemain profesional ketika bersama kami dan amat suka bekerja keras,” kata Bierhoff.

“Ia adalah pemain yang masih amat muda, namun sudah membuat banyak kemajuan. Jika ada momen di mana semua tak berjalan bagus, itu wajar. Saya yakin ia akan sukses di Bayern,” tambahnya.

Sepakbola.cc