Guardiola Tetap Di Bayern Munchen Musim Depan

Berita Bola: Pep Guardiola membantah semua ketidakpastian soal masa depannya dan menegaskan dirinya akan tetap berada di Bayern Munchen musim depan, meskipun hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini.

Gelandang Barcelona Denis Suarez tidak menyangka akan menerima sanjungan dari Luis Enrique dan Andres Iniesta pasca kemenangan atas Sevilla.
Berita Liga Jerman: Guardiola Tetap Di Bayern Munchen Musim Depan
Berita Liga Jerman: Guardiola Tetap Di Bayern Munchen Musim Depan

Berita Bola: Pep Guardiola membantah semua ketidakpastian soal masa depannya dan menegaskan dirinya akan tetap berada di Bayern Munchen musim depan, meskipun hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini.

Bayern berada di ambang kejutan tersingkir keluar dari Liga Champions di tangan Porto setelah kalah 3-1 di leg pertama, sementara Guardiola belum menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang.

Manchester City yang disebut-sebut akan merekrut Guardiola diduga juga akan melakoni satu musim lain bersama dengan Manuel Pellegrini sebelum mencoba langkah baru untuk menarik minat pelatih 44 tahun asal Catalonia itu.

“Masa depan saya adalah: latihan Rabu, Kamis libur, latihan Jumat, memenangkan gelar Bundesliga melawan Hertha Berlin pada hari Sabtu dan tahun depan saya akan tetap di sini,” kata Guardiola kepada wartawan. “Itu adalah masa depan saya.”

Bayern sedang mencari cara untuk membalikkan kekalahan 3-1 melawan Porto ketika kedua pihak bertemu di Munich pada Selasa malam.

Guardiola diketahui adalah pilihan No 1 City untuk menjadi manajer dan karena klub tidak mendukung Carlo Ancelotti, Diego Simeone, Rafael Benítez atau Jürgen Klopp, yang meninggalkan Borussia Dortmund segera, City dapat mempertimbangkan seorang manajer sementara sampai Guardiola tersedia di awal musim 2016/2017.

Jika benar, klaim legenda Manchester United Paul Scholes akan mendukung strategi ini. “Semua informasi yang datang ke saya di Manchester adalah bahwa Pep Guardiola akan mengambil alih pekerjaan itu ketika kontraknya di Bayern Munich berakhir dalam waktu satu tahun,” tulisnya dalam kolomnya untuk Independen.

Dia menambahkan soal Klopp: “Tidak ada keraguan dalam pikiran saya bahwa dia akan sukses di sepak bola Inggris, satu-satunya pertanyaan adalah di klub mana?”

Scholes tidak percaya saat ini ada manajer asli Inggris yang dapat membawa klub sampai ke tahap final Liga Champions. Dia percaya Guardiola dan Klopp bisa melakukannya.

“Kedua orang ini telah memainkan peran utama dalam sepak bola Eropa selama enam atau tujuh tahun terakhir. Keduanya telah memenangkan liga domestik mereka dan, dalam kasus Guardiola, dua Liga Champions dengan Barcelona. Mereka akan mengubah banyak Liga Premier kita dalam hal kepribadian mereka, keahlian mereka dan persaingan potensial dengan beberapa manajer besar yang sudah ada di sini.”

“Saya tidak berpikir ada manajer Inggris yang saat ini mampu membawa klub Inggris ke tahap final Liga Champions, dan memenangkan persaingan lagi. Saya tidak senang dengan vonis itu, tetapi sayangnya itu adalah hal-hal yang terjadi pada saat ini.”

Berita Liga Jerman: Guardiola Tetap Di Bayern Munchen Musim Depan
Berita Liga Jerman: Guardiola Tetap Di Bayern Munchen Musim Depan

 

Sepakbola.cc