Jatuh Terduduk, Xabi Alonso Masih Sempat Bikin Gol

7

Berita Liga Jerman: Lihat ini. Biarpun jatuh terduduk saat terpeleset mengambil tendangan bebas, pemain Bayern Munchen Xabi Alonso masih sempat bikin gol. Adegan ini terjadi saat Bayern Munchen menang 3-1 vs tuan rumah Hannover, di lanjutan Bundesliga Sabtu malam 7/3/2015. Dengan hasil ini maka juara bertahan Bayern Munchen berhasil mengembalikan selisih 11 poin di puncak klasemen Liga […]

Liga Jerman  - Jatuh Terduduk, Xabi Alonso Masih Sempat Bikin Gol

Berita Liga Jerman: Lihat ini. Biarpun jatuh terduduk saat terpeleset mengambil tendangan bebas, pemain Bayern Munchen Xabi Alonso masih sempat bikin gol.

Adegan ini terjadi saat Bayern Munchen menang 3-1 vs tuan rumah Hannover, di lanjutan Bundesliga Sabtu malam 7/3/2015.

Dengan hasil ini maka juara bertahan Bayern Munchen berhasil mengembalikan selisih 11 poin di puncak klasemen Liga Jerman, selagi Wolfsburg di saat yang sama kalah 1-0 di Augsburg, Sabtu.

Bayern menyelesaikan paruh pertama musim ini dengan keunggulan 11 poin tapi kemudian kalah dari Wolfsburg 4-1 usai liburan panjang musim dingin guna melihat selisih itu dipotong menjadi delapan poin saja.

Tapi 11 pertandingan tak terkalahkan Wolfsburg bersama pemain bintang mereka, Bas Dost, berakhir di Augsburg dan Bayern bangkit untuk mengalahkan Hannover.

Dua gol pertama Bayern datang dari keputusan wasit yang dipertanyakan, pertama tendangan bebas dan kemudian penalti. Tapi Thomas Mueller mencetak gol ketiga dengan sundulan di menit 72 untuk mengamankan kemenangan dengan gol keduanya di pertandingan itu.

Di tempat lain, Borussia Dortmund bermain imbang 0-0 di Hamburg, Schalke mengalahkan Hoffenheim 3-1 dan Werder Bremen menang 1-0 di Freiburg.

Hasil selengkapnya Liga Jerman:

Hasil Pertandingan Liga Jerman Bundesliga

Latest football information here. Now getting data from information source.

Klasemen selengkapnya Liga Jerman:

KLASEMEN LIGA JERMAN BUNDESLIGA

Latest football information here. Now getting data from information source.