Julian Draxler : Wolfsburg Halangi Transfer Saya!

23

Gelandang Serang Wolfsburg, Julian Draxler, mengungkapkan dirinya batal keluar dari Jerman musim panas tahun ini setelah Wolfsburg menghalangi proses transfernya. Julian Draxler mengatakan Wolfsburg menghalanginya untuk keluar dari Volksawagen Arena. Gelandang tim nasional Jerman itu mengklaim jika dirinya hampir meninggalkan klub musim panas ini sebelum rencana tersebut akhirnya digagalkan oleh Wolfsburg. Meski Draxler tidak menyebutkan klub […]

Liga Jerman  - Julian Draxler : Wolfsburg Halangi Transfer Saya!

Gelandang Serang Wolfsburg, Julian Draxler, mengungkapkan dirinya batal keluar dari Jerman musim panas tahun ini setelah Wolfsburg menghalangi proses transfernya.

Julian Draxler mengatakan Wolfsburg menghalanginya untuk keluar dari Volksawagen Arena. Gelandang tim nasional Jerman itu mengklaim jika dirinya hampir meninggalkan klub musim panas ini sebelum rencana tersebut akhirnya digagalkan oleh Wolfsburg. Meski Draxler tidak menyebutkan klub yang akan ia tuju, namun rumor yang beredar mengatakan jika Arsenal dan PSG merupakan penantang terkuat yang tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Draxler yang diwawancarai oleh Kicker mengatakan, : “Saya tidak mendapat kesempatkan untuk pindah klub karena Wolfsburg tidak mengizinkan saya untuk pergi. Ada banyak spekulasi yang beredar sepanjang musim panas dan beberapa hal benar, sementara sebagian adalah palsu. Ada kemungkinan lebih banyak spekulasi pada bulan januari, namun aku tidak akan memikirkan hal itu.

“Saya hanya seorang manusia dan apa yang telah terjadi sedikit banyak mempengaruhi saya. Meskipun begitu, sepakbola adalah bisnis dan anda harus fokus kepada tugas anda. Hal ini tidak selalu mudah, namun saya tahu apa yang mereka harapkan dari saya. Saya akan bekerja keras untuk hal itu.”

Pemain berusia 23 tahun itu menambahkan, : “Saya dan Wolfsburg memiliki beberapa perbedaan pendapat, tetapi kami telah menetapkan hal tersebut secara terpisah. Tidak ada masalah lagi. Tentu saja sulit untuk melupakan apa yang telah terjadi di musim panas, tapi sekarang itu adalah masa lalu.”