Köln Dijatuhi Hukuman Karena Suporter Invasi Lapangan

  • Berita Liga Jerman: Klub Bundesliga Köln telah diperintahkan untuk membayar denda besar dan penutupan sebagian stadion selama tiga pertandingan kandang berikutnya setelah insiden suporternya menyerbu lapangan di stadion tim lain. Berita bola: Federasi sepak bola Jerman (DFB) mengatakan Köln harus membayar denda sebesar Rp 2,86 Milyar dan menutup dua bagian tribun berdiri untuk pertandingan liga melawan Hoffenheim, Bayer Leverkusen dan […]

Di tengah ramai diisukan pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya segera kembali ke AS Monaco untuk pra-musim.
Liga Jerman  - Köln Dijatuhi Hukuman Karena Suporter Invasi Lapangan
Berita Liga Jerman: Köln Dijatuhi Hukuman Karena Suporter Invasi Lapangan

Berita Liga Jerman: Klub Bundesliga Köln telah diperintahkan untuk membayar denda besar dan penutupan sebagian stadion selama tiga pertandingan kandang berikutnya setelah insiden suporternya menyerbu lapangan di stadion tim lain.

Berita bola: Federasi sepak bola Jerman (DFB) mengatakan Köln harus membayar denda sebesar Rp 2,86 Milyar dan menutup dua bagian tribun berdiri untuk pertandingan liga melawan Hoffenheim, Bayer Leverkusen dan Schalke.

Hukuman tambahan juga mencakup pemotongan jatah tiket Köln untuk laga-laga tandang mereka, serta semua tiket untuk laga tandang harus diberi identifikasi nama sampai dengan akhir musim.

Hukuman itu muncul setelah gangguan penonton di Duisberg pada ajang Piala Jerman pada 28 Oktober lalu, dan pada derby Rhine di Borussia Monchengladbach pada 14 Februari, ketika suporter Köln menyalakan petasan suar dan belasan pendukung mengenakan overall putih menyerbu lapangan, menyebabkan bentrokan penuh kekerasan dengan staf keamanan, polisi, dan suporter tim kandang.

Sekitar 30 penggemar Köln menyerbu ke dalam lapangan usai laga tandang melawan Borussia Moenchengladbach tengah Februari lau dan mengadakan protes atas hasil akhir permainan selama beberapa menit.

Banyak hooligan itu mengenakan setelan overall warna putih, sementara wajah mereka tertutup topeng atau masker.

Liga Jerman  - Köln Dijatuhi Hukuman Karena Suporter Invasi Lapangan
Berita Liga Jerman: Köln Dijatuhi Hukuman Karena Suporter Invasi Lapangan

Kembang api suar juga dilemparkan ke lapangan dalam kekacauan itu, sebelum polisi anti huru hara melangkah masuk untuk merebut kembali kontrol ketertiban.

Terlihat beberapa petugas lapangan yang seharusnya netral tampak memegangi suporter berbaju putih ini, sementara fans Mönchengladbach memukulinya. Lihat di cuplikan ini:

Berikut adalah posisi terakhir Köln di klasemen Bundesliga Jerman:

KLASEMEN BUNDESLIGA JERMAN

Latest football information here. Now getting data from information source.