Lihat Betapa Hebatnya Ribery Bersaudara

  • Berita Bola: Yang satu ini adalah aksi dari adik Franck Ribery, Steeven, yang masih berusia 19 tahun. Ia menciptakan sebuah gol dengan tendangan gunting. Bakat hebatnya Ribery bersaudara menurun.

Liga Jerman  - Lihat Betapa Hebatnya Ribery Bersaudara
Berita Liga Jerman: Lihat Betapa Hebatnya Ribery Bersaudara

Berita Bola: Yang satu ini adalah aksi dari adik Franck Ribery, Steeven, yang masih berusia 19 tahun. Ia menciptakan sebuah gol dengan tendangan gunting. Bakat hebatnya Ribery bersaudara menurun.

Steeven Ribery, oleh media suka ditulis Steven Ribery, saat ini bermain untuk tim cadangan Bayern Munich, dan menunjukkan sekilas potensi, Jumat, saat melawan Garching.

Skuad bertabur bintang seperti Bayern mulai kehabisan pemain pada waktu terburuk mereka berkat gelombang cedera, di mana Franck Ribery tua termasuk di dalamnya.

Menurut data Steeven dilahirkan 7 November 1995. Usianya 19 tahun dan tingginya 177 cm. Ia bermain sebagai gelandang serang.

Jadi dengan pertandingan penting Liga Champions Rabu dinihari WIB vs Porto, mungkin raksasa Bundesliga itu harus memanggil keluarga Ribery lainnya? Dia terlihat hebat di dalam video ini!