Semua Orangtua Melarang Anaknya Jadi Kiper Kalau Lihat Adegan Ini

  • Berita Liga Jerman: Kiper Paderborn Lukas Kruse mungkin masih merasa malu ia jatuh pingsan sesaat setelah terkena tembakan di kepala saat kekalahan hari Minggu lalu vs Bayer Leverkusen. Dengan Paderborn ketinggalan 1-0 di akhir babak kedua, Kruse menemukan dirinya bergantung pada belas kasihan Stefan Kiessling yang menembakkan bola dari jarak dekat dan tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi terhadap upaya ini: Meski tampaknya […]

Liga Jerman  - Semua Orangtua Melarang Anaknya Jadi Kiper Kalau Lihat Adegan Ini

Berita Liga Jerman: Kiper Paderborn Lukas Kruse mungkin masih merasa malu ia jatuh pingsan sesaat setelah terkena tembakan di kepala saat kekalahan hari Minggu lalu vs Bayer Leverkusen.

Dengan Paderborn ketinggalan 1-0 di akhir babak kedua, Kruse menemukan dirinya bergantung pada belas kasihan Stefan Kiessling yang menembakkan bola dari jarak dekat dan tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi terhadap upaya ini:

Meski tampaknya baik-baik saja, tapi agaknya kiper Lukas Kruse terkena dampak lumayan. Dua gol tambahan dari Bayer Leverkusen terjadi setelah adegan ini. Pemain asal Korea Selatan, Heung-Min Son, mencetak gol di menit 84 dan 90.

Liga Jerman  - Semua Orangtua Melarang Anaknya Jadi Kiper Kalau Lihat Adegan Ini

Paderborn masih menghuni zona degradasi setelah kekalahan ini, Sementara Bayer Leverkusen menanjak memasuki zona Liga Champions, menggusur Schalke 04.

KLASEMEN LIGA JERMAN BUNDESLIGA

Latest football information here. Now getting data from information source.