Guardiola Pertaruhkan Kepalanya Jika Kembali ke Barca

  • Pep Guardiola tampaknya sudah kehabisan kata-kata untuk meyakinkan orang kalau dirinya tak mungkin lagi kembali membesut Barcelona.

Liga Jerman  - Guardiola Pertaruhkan Kepalanya Jika Kembali ke Barca

Pep Guardiola tampaknya sudah kehabisan kata-kata untuk meyakinkan orang kalau dirinya tak mungkin lagi kembali membesut Barcelona.

Saking gregetnya dia mungkin atas munculnya wacana yang mengaitkan dirinya dengan Barcelona, sampai-sampai dia mengatakan siap kepalanya dipukul dengan palu jika nanti dia kembali kembali ke Barcelona.

“Jika saya pernah berpikir atau bahkan kembali menangani Barcelona, silahkan pukul kepala saya dengan palu,” ungkap Guardiola dalam perbincangan dengan El Confidencial.

Nama mantan pelatih sukses klub Catalan ini memang kerap dikait dengan klub-klub besar yang tengah mengalami krisis performa. Dia dihubungkan kembali dengan Barcelona menyusul kisruh internal di Barcelona yang melibatkan pelatih Luis Enrique dengan sejumlah pemain bintang Barca belakangan ini.

Sementara kabar terbaru menyebutkan jika pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, juga menginginkan pelatih Bayern Muenchen itu sebagai pengganti Manuel Pellegrini musim depan. Untuk kabar yang terakhir ini, Guardiola tegas-tegas menolaknya. Ia masih ingin lebih lama membesut Bayern.

Pria asal Spanyol ini tengah terikat kontrak di Allianz Arena hingga musim panas tahun depan. Belum ada keputusan apakah dia memperpanjang kontrak atau tidak.