Bayern Munchen Siapkan Rp 1 Trilyun Untuk Pemain Inggris Ini

Sudah 1 November dan jendela transfer Januari sudah membayang di depan mata. Kabar terbaru: Bayern Munchen mengincar striker pemain tim nasional Inggris ini dan sudah mencadangkan dana Rp 1 Trilyun untuk membayar transfernya.

Berita Liga Jerman : Sudah 1 November dan jendela transfer Januari sudah membayang di depan mata. Kabar terbaru: Bayern Munchen mengincar striker pemain tim nasional Inggris ini dan sudah mencadangkan dana Rp 1 Trilyun untuk membayar transfernya. 

Menurut koran The Sun, Bayern Munchen mengincar striker Tottenham Harry Kane pada kesempatan transfer berikutnya.

Kane tampil luar biasa pada laga Premier League akhir pekan lalu di Bournemouth, dengan pemain berusia 22 tahun itu mengantongi hattrick dalam skor 5-1.

Sebelum mengamuk di pekan lalu itu, Kane hanya mencetak satu gol Premier League musim ini.

The Sun mengumumkan bahwa minat Bayern atas sang pemain timnas Inggris itu bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam. Sebaliknya, tim Bavaria itu dilaporkan telah memantau Kane pada tiga kesempatan terpisah, menunjukkan indikasi bahwa mereka serius tentang sang striker Spurs tersebut.

Jika Kane akhirnya pindah ke Allianz Arena, kita akan bertanya-tanya berapa banyak waktu pertandingan yang bisa dimilikinya dengan Robert Lewandowski dan Thomas Muller menguasai lini depan di Munich.

Namun tawaran Pep Guardiola juga mustahil ditolak karena Bayern adalah salah satu tim paling terkenal di dunia sepakbola.

Kane akan kembali beraksi pada Selasa dinihari ketika Tottenham menjamu Aston Villa di White Hart Lane.

Sepakbola.cc