Bayern Munchen Rebut Satu Pinjaman dari Juventus

28

Sepakbola – Bayern Munchen sukses merebut satu pemain pinjaman dari Juventus. Bukan sosok pemain dengan skill biasa.

Liga Jerman  - Bayern Munchen Rebut Satu Pinjaman dari Juventus

Gilabola.com – Bayern Munchen sukses merebut satu pemain pinjaman dari Juventus. Bukan sosok pemain dengan skill biasa.

Bayern Munchen melalui ketuanya, Karl-Heinz Rummenigge, telah mengkonfirmasi kesediaan juara Bundesliga itu untuk mendatangkan Kingsley Coman dengan kesepakatan permanen.

Coman telah dua tahun bermain dalam kesepakatan pinjaman dari Juventus dan akan berakhir pada akhir musim ini dan Bayern harus memutuskan apakah akan memilih opsi mereka pada pemain sayap Prancis berusia 20 tahun itu pada bulan April.

Cedera pergelangan kaki dan lutut yang diderita pada tugas internasional pada bulan November telah menghambat kemajuan karirnya di musim ini, tapi musim debut mengesankannya bersama Bavarians di musim lalu cukup untuk memastikan bahwa Coman pantas menjadi penerus masa depan duo Ribery, Robben.

“Pada saat ini kami memiliki kecenderungan untuk memenuhi pilihan (membeli Coman secara permanen),” kata Rummenigge kepada Fussball Bild.

“Kami akan memiliki waktu untuk memutuskan ini. Pada prinsipnya, kami benar-benar yakin pada sang pemain.”

“Tapi kami juga harus menyatakan bahwa musim lalu adalah lebih baik daripada musim ini, sedangkan ia memiliki beberapa masalah cedera [musim ini].”

Bakat muda lain yang dilaporkan menarik minat bagi Bayern adalah gelandang Werder Bremen Serge Gnabry.

Pemain berusia 23 tahun itu telah tampil mengesankan dengan tujuh gol dalam 15 penampilan sejak pindah ke Bundesliga dari Arsenal pada Agustus lalu dan menandai terobosan karirnya di level internasional Jerman dengan mencatatkan hat-trick melawan San Marino di kualifikasi Piala Dunia.

Namun, dengan telah selesainya kontrak baru untuk Arjen Robben dan Franck Ribery, bersamaan dengan kehadiran Douglas Costa dan Coman, membuat Rummenigge merasa Bayern tak begitu butuh mendatangkan pemain sayap baru.

“Gnabry adalah pemain dari Werder Bremen dan saya tidak ingin membuat masalah dengan rekan-rekan kami di Bremen,” tambahnya.

“Tentu saja kami akan selalu menonton pemain nasional Jerman, tetapi jika kami melakukan sesuatu yang lain, saya tidak tahu.”