Robert Lewandowski ke PSG? Mustahil!

  • Berita Bola – Carlo Ancelotti memperingatkan Paris Saint-Germain bahwa Bayern Munich tidak berniat menjual Robert Lewandowski dalam waktu dekat. Penyerang internasional Polandia sangat terkait dengan kepindahannya ke PSG di musim panas lalu dengan juara Ligue 1 itu tengah berupaya mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic, tetapi upaya mereka tidak pernah terwujud karena Bayern enggan untuk menjual Lewandowski. […]

Berita Bola – Carlo Ancelotti memperingatkan Paris Saint-Germain bahwa Bayern Munich tidak berniat menjual Robert Lewandowski dalam waktu dekat.

Penyerang internasional Polandia sangat terkait dengan kepindahannya ke PSG di musim panas lalu dengan juara Ligue 1 itu tengah berupaya mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic, tetapi upaya mereka tidak pernah terwujud karena Bayern enggan untuk menjual Lewandowski.

PSG terus memantau situasi pemain berusia 28 tahun itu, tapi Ancelotti mengharapkan dia untuk menandatangani kontrak baru dengan Bayern dengan cepat, dengan kontraknya yang ada akan berakhir pada 2019.

“Saya tidak akan menjual Lewandowski bagi siapa pun,” kata Ancelotti kepada L’Equipe.

“Lewandowski ke PSG adalah mustahil. Itu tidak akan pernah terjadi. Yah, mungkin dalam lima atau 10 tahun mendatang.”

“Saya pikir dia akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bayern.”

Ancelotti diyakini merupakan pengagum berat Marco Verratti, namun ia bersikap realistis bahwa tak mungkin bagi dirinya mendatangkan gelandang internasional Italia itu yang telah perpanjangan kontraknya di Parc des Princes.

“Marco adalah pemain hebat. Dia selalu berhasil mengejutkan saya,” tambahnya.

“Dia membuat saya tertarik, dan dia adalah pribadi yang unik. Dia memiliki masa depan yang besar di depannya, tidak ada keraguan tentang itu.”

“Hanya saja bahwa ia telah menandatangani kesepakatan baru dengan PSG. pemain bagus umumnya tinggal di klub-klub yang baik.”

“Dia telah diperpanjang sampai 2021? Wow. Itu membuat saya tidak mungkin untuk mengontraknya.”