Gabung Wolfburg, Pemain Ini Janji Kembali ke Madrid

Berita Liga Jerman – Bintang muda Spanyol Borja Mayoral telah mengkonfirmasi bahwa ia akan bergabung klub Bundesliga, Wolfsburg dari Real Madrid. Namun ia janji akan kembali! Direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, menyatakan awal pekan ini bahwa mereka berada di ambang kesepakatan utnuk mengamankan tanda tangan remaja berbakat berusia 19 tahun. Pemain depan Madrid, yang meninggalkan […]

Berita Liga Jerman – Bintang muda Spanyol Borja Mayoral telah mengkonfirmasi bahwa ia akan bergabung klub Bundesliga, Wolfsburg dari Real Madrid. Namun ia janji akan kembali!

Direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs, menyatakan awal pekan ini bahwa mereka berada di ambang kesepakatan utnuk mengamankan tanda tangan remaja berbakat berusia 19 tahun.

Pemain depan Madrid, yang meninggalkan kamp pelatihan pra-musim Madrid di Montreal untuk menyelesaikan kesepakatan, telah mengumumkan ia telah setuju untuk pindah ke Jerman namun menekankan keinginannya untuk kembali ke Santiago Bernabeu di masa depan.

“Saya akan memperoleh pengalaman dan melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk kembali,” katanya kepada Real Madrid TV.

“Saya sudah bermain di klub terbaik di dunia, sesuatu yang hanya beberapa pemain bisa melakukan. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan saya, pelatih, dan semua orang yang telah membantu saya setiap hari di sini.”

“Saya sudah sembilan musim yang tak terlupakan di Real Madrid. Sekarang saya punya banyak perasaan, tetapi jika saya harus meringkas, saya akan memberikan terima kasih yang tulus saya untuk semua yang sudah diberikan dan untuk bantuan selama ini.”

“Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk kembali (ke Real Madrid).”

“Wolfsburg adalah klub bersejarah di Jerman dan Bundesliga. Saya sangat senang dan gembira dengan tahap baru ini bahwa sekarang saya bisa menjalankan karir saya di sana.”

Laporan di Jerman telah melaporkan bahwa Borja telah menandatangani kontrak satu tahun, meskipun rincian lebih dalam transfer belum dikonfirmasi.

Pemain internasional Spanyol U-21, yang bergabung dengan skuad muda klub pada tahun 2007, membuat enam penampilan senior untuk Madrid musim lalu.

Sepakbola.cc